Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Martin dan Dakota Johnson (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari pasangan seleb Hollywood, Chris Martin dan Dakota Johnson. Pasalnya, pasangan yang sudah menjalin asmara selama 18 bulan itu dikabarkan putus.

Chris Martin dan Dakota Johnson (Instagram)

"Chris dan Dakota sempat akan bertunangan. Keduanya juga terlihat bahagia ketika bersama," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari Elle, Minggu (16/6/2019).

Perpisahan keduanya mengejutkan publik karena pasangan itu dikabarkan akan membahas soal pertunangan.

Baca Juga:
5 Fashion Item Artis Sekelas Dakota Johnson Ini Juga Bisa Kita Beli

"Ada pembicaraan tentang pertunangan tetapi sekarang mereka mengatakan telah berpisah, yang mengejutkan semua orang," tambahnya.

Chris Martin dan Dakota Johnson terakhir tertangkap kamera pada April 2019. Saat itu Chris terlihat menjemput Dakota di Malibu, California. Keduanya juga terlihat di Sushi Park, Los Angeles, Amerika Serikat pada November 2018.

Seperti diketahui, Chris Martin dan Dakota Johnson tak pernah mengonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Akan tetapi kabar mereka pertama kali kencan berhembus kencang pada Oktober 2017.

Baca Juga:
Dakota Johnson Punya Cara Unik Bantu Penyintas Pelecehan Seksual

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (Instagram/@chrismartinfans)

Sebelum menjalin asmara dengan Dakota Johnson, Chris Martin pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow. Keduanya mempunyai dua orang anak bernama Apple dan Moses. Namun mereka memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah.

Saat berpacaran dengan Chris Martin, Dakota Johnson juga terlihat akrab dengan Gwyneth Paltrow. Sampai saat ini belum diketahui alasan kandasnya hubungan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
5 Bukti jika Nina Zatulini Mirip Dakota Johnson

Load More