Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

Matamata.com - Tiger Shroff dan Disha Patani adalah salah satu pasangan seleb Bollywood yang punya banyak penggemar. Mulai dari nge-gym bareng sampai kencan di restoran, mereka berdua benar-benar pantas dijuluki couple goals.

Dilansir Times of India, beberapa kali Tiger Shroff turun tangan untuk menyelamatkan Disha dari situasi yang tidak menguntungkan, seperti seminggu yang lalu saat Disha dikerumuni oleh penggemar fanatik. Mereka juga saling mendukung dan berpose bersama selama pemutaran perdana film masing-masing.

Namun kabar beredar kalau Tiger dan Disha telah putus.

Baca Juga:
Ricuh! Kakak Hrithik Roshan Dipukuli Ayahnya karena Pacaran Beda Agama

"Hubungan Tiger dan Disha telah mengalami masa-masa yang sangat sulit dalam beberapa minggu terakhir. Mereka telah memutuskan untuk berpisah dan secara resmi putus sekarang. Keputusan untuk berpisah terjadi beberapa minggu yang lalu. Baik Disha maupun Tiger serta orang-orang di sekeliling mereka sudah sama-sama tahu," kata sumber dari Pinkvilla.

Sebelumnya, Disha terlihat makan siang dengan Aditya Thackrey beberapa hari yang lalu. Apakah itu alasan di balik putusnya hubungan mereka? Menurut sumber yang sama, tidak ada orang ketiga yang terlibat.

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

"Mereka bergulat dengan masalah perbedaan untuk waktu yang lama. Tetapi mereka berusaha terus mengatasinya karena mereka ingin bersama satu sama lain. Sekarang, mereka menyadari bahwa mereka lebih baik sebagai teman daripada kekasih. Itu adalah perpisahan yang ramah dan Tiger -Disha berjanji akan terus berteman," ungkap sumber lainnya.

Baca Juga:
Syok! Kakak Hrithik Roshan Ngaku Hidupnya Sengsara Bak di Neraka

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

Ya, rumor keduanya putus sudah beredar beberapa bulan yang lalu. Waktu itu dikatakan bahwa kedekatan Tiger dengan lawan mainnya di Student Of The Year 2, Tara Sutaria mungkin menjadi alasannya.

Keduanya tidak bereaksi dengan kabar tersebut, dan terlihat bersama di acara-acara seperti biasa. Bahkan seminggu yang lalu, mereka masih makan siang bersama.

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram)

Jadi putus atau enggak ya? Tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga:
Bukan Artis, 5 Saudara Kandung Seleb Bollywood Ini Jarang Disorot

Load More