Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt dan kakaknya, Shaheen Bhatt (Instagram/@shaheenb)

Matamata.com - Mungkin publik udah familiar dengan Bollywood bersaudara seperti Karisma dan Kareena Kapoor atau Shilpa dan Shamita Shetty karena mereka sama-sama selebriti. Tapi ada lo saudara kandung seleb Bollywood yang jarang atau bahkan enggak pernah disorot kamera.

Yup, meskipun memiliki anggota keluarga seorang selebriti, para saudara kandung seleb ini ogah jadi pusat perhatian makanya deh jarang diketahui publik. Mereka juga pengin privasinya terjaga karena mereka tidak berprofesi sebagai artis.

Saudara aktor atau aktris Bollywood siapakah itu? Cekidot!

Baca Juga:
Nikah Diam-Diam, Rumah Tangga 7 Seleb Bollywood Ini Awet Sampai Sekarang

1. Kakak Shah Rukh Khan

Kakak Shah Rukh Khan di pesta ultah AbRam (Twitter/@SRKuniverse)

Siapa yang enggak kenal sama King of Bollywood, Shah Rukh Khan? Saking terkenalnya aktor kelahiran 1965 itu, semua anggota keluarganya ikut jadi perhatian publik

Semua orang menyorot istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan tiga anaknya yakni Suhana, Aryan dan AbRam. Namun, ternyata Shah Rukh Khan punya kakak perempuan lho.

Baca Juga:
Mertua Kajol Meninggal Dunia, Sejumlah Seleb Bollywood Datang Melayat

Yup, Shehnaz Lalarukh Khan memang jarang disorot publik. Kakak kandung Shah Rukh Khan itu sempat mengalami depresi karena syok. Jadi saat itu kakak Shah Rukh Khan sedang ke luar kota, dan ketika pulang ke rumah sang ayah yang memang sakit kanker ditemukan sudah tak bernyawa.

Sejak saat itu, ia tinggal dengan Shah Rukh Khan sekeluarga dan jarang ke luar rumah.

2. Adik Priyanka Chopra

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Ini Punya Adik Kandung yang Tak Kalah Cantik

Priyanka Chopra dan adiknya, Sidharth Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Enggak banyak yang tahu kalau Priyanka Chopra punya adik laki-laki yang memang jarang disorot publik. Adik laki-lakinya yang bernama Siddharth Chopra ini memang bukan selebriti.

Siddharth merupakan lulusan manajemen hotel dan seorang pengusaha restoran. Baru-baru ini adik Priyanka jadi sorotan karena gagal menikah dengan kekasihnya, Ishitaa Kumar.

3. Kakak Aishwarya Rai

Ultah ibu Aishwarya Rai (Instagram/@manav.manglani)

Kakak laki-laki Aishwarya Rai yang bernama Aditya Rai memang jarang disorot publik. Aditya lebih sering bertindak sebagai produser beberapa film Bollywood dan merupakan seorang insinyur.

Baru-baru ini kakak Aishwarya Rai dan istrinya Shrima Rai merayakan anniversary pernikahan. Anniversary-nya barengan dengan ultah sang ibunda, Brindya Rai.

4. Adik Deepika Padukone

Deepika Padukone bersama ibu, ayah dan adiknya (tengah) (Instagram/Deepika Padukone)


Ternyata Deepika Padukone punya adik yang sama cantiknya dengan aktris film Padmavaat itu. Adik Deepika itu bernama Anisha Padukone yang berprofesi sebagai pemain golf.

Saking akrabnya kakak beradik ini, mereka sering saling kirim meme lo di Instagram. So cute!

5. Kakak Alia Bhatt

Alia Bhatt bersama ayah dan kakaknya, Shaheen Bhatt (Instagram/@shaheenb)

Alia Bhatt lahir pada 15 Maret 1993 di Mumbai dari sutradara film India Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Ayahnya adalah keturunan Gujarat dan ibunya adalah keturunan Kashmir dan Jerman.

Alia memiliki kakak perempuan, Shaheen Bhatt yang lahir tahun 1988. Meski beda 5 tahun, mereka kompak kayak saudara kembar.

Load More