Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Matamata.com - Sebagai figur publik, Victoria Beckham tentu sangat fokus merawat penampilannya. Mulai dari gaya busana hingga menjaga postur tubuh, istri David Beckham ini selalu jadi inspirasi. Kira-kira apa rahasia di balik tubuh langsingnya?

Melansir dari Bustle, rupanya ibu empat anak ini sangat rutin olahraga. Setiap harinya, ia selalu bangun pagi sekitar pukul 5.30-6.00 pagi. Kemudian, Victoria Beckham mulai melakukan treadmill 7k. Sembari treadmill, ia menonton TV-boxset dan dokumenter.

"Saya menantikan itu dan membutuhkan waktu 45 menit," jelas mantan personel Spice Girls ini.

Baca Juga:
Adu Gaya Victoria Beckham dan Meghan Markle Pakai Baju Kembar, Cantik Mana?

Tak berhenti sampai di situ, Victoria Beckham kemudian kembali workout dengan pelatih pribadi setelahnya. Ia mengaku mengalokasikan 30 menit untuk kaki, 30 menit untuk lengan, serta pengencangan dan conditioning, lalu plank.

"Hal yang sangat positif bagi saya. Itu adalah bagian dari siapa saya sekarang dan saya benar-benar menikmatinya," ungkapnya.

Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Di sisi lain, Victoria Beckham juga sangat menjaga asupan makanannya. Untuk makan malam, wanita berusia 45 tahun ini menyebutkan kepada Vogue bahwa ia makan banyak ikan dan sayuran. Ia mencoba untuk tidak mengonsumsi susu dan daging.

Baca Juga:
Makin Berani, Brooklyn Ajak Pacar ke Fashion Show Victoria Beckham

"Saya sudah menjadi vegan selama lebih dari setahun, tetapi saya merasa tidak kekurangan energi yang dibutuhkan," kata dia.

Victoria Beckham memakai motif sapi. (Instagram/@victoriabeckham)

Tak hanya berolahraga dan menjaga pola makan, bersantai juga jadi cara andalan Victoria Beckham tetap memiliki badan bugar dan berenergi.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Dirumorkan Cerai, Victoria Beckham Buka Suara

Load More