Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Priyanka Chopra ulang tahun ke- 37 kemarin (18/7/2019). Banyak seleb Bollywood membanjirinya dengan ucapan cinta dan harapan, yang paling romantis tentu saja datang dari sang suami, Nick Jonas.

Penyanyi Sucker itu membagikan foto sang istri mengenakan saree Sabyasachi dari pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner. Tak lupa Nick menyematkan kata-kata cinta yang sukses bikin meleleh kaum hawa.

"Light of my world. My Whole heart. I love you baby. Happy birthday (Cahaya dalam hidupku. Seluruh hatiku. Aku mencintaimu sayang. Selamat ulang tahun)," tulis Nick dalam captionnya.

Baca Juga:
Pakai Sari India, Intip Gaya Priyanka Chopra di Nikahan Kedua Sophie Turner

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Nick Jonas (Instagram/@nickjonas)

Selain sang suami, berikut beberapa seleb yang ucapkan ultah ke Priyanka Chopra. Tentu saja termasuk Joe Jonas dan Sophie Turner.

Yuk intip!

1. Alia Bhatt

Baca Juga:
Serem! Priyanka Chopra Nyaris Terjungkal dari Kapal Pesiar saat Berpesta

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt tak lupa mengucapkan selamat ultah pada sang diva. Kekasih Ranbir Kapoor ini ingin Priyanka terus jadi inspirasi untuk seluruh wanita di dunia.

"Happy birthday PC!! May you continue to dazzle and be a continuous source of inspiration for girls all over the world!! Hope you have a beautiful day with lots of love, laughter, and cake (Selamat ulang tahun PC!! Semoga kamu tetap memesona dan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh wanita di dunia! Berharap kamu punya hari yang indah penuh cinta, tawa dan kue)," tulis Alia Bhatt.

2. Deepika Padukone

Baca Juga:
Jelang Menikah, Priyanka Chopra Selfie Gemes dengan Sophie Turner

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika yang disebut-sebut sebagai saingan Priyanka Chopra juga mengucap selamat ultah nih. Istri Ranveer Singh ini bilang Priyanka adalah sosok yang mudah dicintai.

"If there's one thing I know you've always craved, is to love and be loved... So here's wishing you love in all its forms and in abundance, today and forever (Jika ada satu hal yang aku tahu, kamu selalu jadi sosok yang memang dilahirkan untuk mencintai dan dicintai. Jadi di sini lah aku berharap cinta dari segala bentuk dan kelimpahannya untukmu sekarang dan selamanya)," kata Deepika Padukone.

3. Katrina Kaif

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif yang juga baru berulang tahun tak lupa mengucap selamat untuk istri Nick Jonas ini.

"Happy birthday @priyankachopra all the love and more power to you (selamat ulang tahun @priyankachopra semua cinta dan banyak kekuatan untukmu)," tulisnya disertai emoji hati.

4. Hina Khan

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Hina Khan (Instagram/@realhinakhan)

Hina Khan yang sama-sama menghadiri Cannes 2019 bersama Priyanka tak lupa berbagi video keakraban mereka di momen itu. Dia juga memposting fotonya bersama Priyanka dan memberi ucapan selamat.

"Happy birthday PC. A big hug @priyankachopra (Selamat ulang tahun PC. Pelukan hangat untukmu)," tulisnya.

5. Sophie Turner

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

"Happy birthday to my sis @priyankachopra. Love you (Selamat ulang tahun saudaraku @priyankachopra. Aku sayang kamu," kata Sophie Turner.

6. Joe Jonas

Ucapan ultah Priyanka Chopra dari Joe Jonas (Instagram/@joejonas)

Kakak Nick Jonas, Joe Jonas juga nggak mau ketinggalan ngucapin selamat untuk saudara iparnya ini.

Sembari memegang majalah ELLE di mana Priyanka menjadi cover-nya, Joe mengucap, "Happy birthday sis! Love ya! Look it's you! (Selamat ultah saudaraku! Mencintaimu! Lihatlah ini kamu)."

Happy birthday Priyanka Chopra!

Load More