Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Sophie Turner (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Joe Jonas dan Sophie Turner menikah secara sederhana pada 1 Mei lalu di Las Vegas. Dikenal selalu mengutamakan privasi, secara diam-diam pasangan ini menggelar pesta pernikahan kedua di Paris pada Sabtu (29/06/2019) akhir pekan kemarin.

Sama seperti ketika menggelar pesta pernikahan di Las Vegas, resepsi kedua ini juga hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja. Di antara tamu undangan yang hadir, tentu Priyanka Chopra yang menjadi saudara ipar Sophie Turner paling mencuri perhatian.

Istri Nick Jonas ini memang dikenal sebagai selebriti Hollywood yang selalu tampil elegan dengan deretan gaun mewah.

Baca Juga:
Serem! Priyanka Chopra Nyaris Terjungkal dari Kapal Pesiar saat Berpesta

Hadir dalam acara penting, Priyanka Chopra memilih tampil memesona dengan busana tradisional India. Sahabat Meghan Markle itu memakai baju sari berwarna pink dengan gaya rambut updo yang sederhana.

Gaya Priyanka Chopra di Resepsi Pernikahan Sophie Turner. (Instagram/@priyankachopra.updates)

Dilansir dari laman Vogue India, baju sari Priyanka dirancang oleh Sabyasachi yang menampilkan kain bordir dengan desain bunga. Rambut yang ditata updo, dilengkapi dengan bunga mawar segar berwarna senada dengan gaun di bawah telinga kanannya.

Priyanka Chopra pun melengkapi penampilannya dengan sepasang anting-anting berlian besar. Sedangkan Nick Jonas terlihat mengenakan tuksedo klasik berwarna hitam. Dalam resepsi pernikahan tersebut, Nick Jonas juga bertugas menjadi pendamping pria.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Priyanka Chopra Selfie Gemes dengan Sophie Turner

Gaya Priyanka Chopra di Resepsi Pernikahan Sophie Turner. (Instagram/@priyankachopra.updates)

Walaupun memakai busana tradisional, penampilan Priyanka Chopra terlihat serasi dan menyatu dengan keluarga besar Joe Jonas dan Sophie Turner.

Terlihat dalam sebuah foto group yang beredar di media sosial, seluruh keluarga Jonas berpose dengan charreau abad ke-17 yang megang sebagai latar belakang.

Di dalam foto tersebut memang tidak terlihat keberadaan Sophie Turner. Namun, tampaknya Sophie mengenakan gaun pengantin tradisional berwarna putih dari beberapa foto paparazzi yang tersebar.

Baca Juga:
Tampil Seksi saat Kenakan Kain Saree, Priyanka Chopra Tuai Kontroversi

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More