Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vogue Williams (Instagram/@voguewilliams)

Matamata.com - Vogue Williams buka-bukaan soal perceraiannya dengan mantan personel Westlife, Brian McFadden. Dalam sebuah wawancara dengan Express, Vogue mengungkapkan bagaimana hancurnya hidup dia ketika bercerai Brian. 

"Aku merasa seperti tak memiliki tujuan hidup. Semua impianku hilang," ungkapnya.

Vogue Williams yang berprofesi sebagai model itu mengatakan jika dia sangat jarang mengungkapkan perasaannya usai bercerai. Namun, kini dia sudah lebih siap untuk melakukannya.

Baca Juga:
Dikabarkan Pakai Batik, Kostum Westlife Dirancang oleh Desainer Kondang

Vogue Williams dan Brian McFadden, atau yang sering dikenal sebagai Brian Westlife, menikah tahun 2012 tapi keduanya bercerai pada 2015.

Kepada Express dia mengatakan jika semua harapannya hilang seiring dengan perceraiannya, termasuk ingin memiliki momongan. Ya, tiga tahun pernikahannya dengan Brian, mereka tak juga dikaruniai anak.

Vogue Williams. (Instagram/@voguewilliams)

"Aku ingin berada dalam ikatan pernikahan dan aku ingin memiliki anak. Lalu semuanya seolah hilang dan aku merasa hampa seperti 'apa yang harus aku lakukan sekarang?'," ujarnya.

Baca Juga:
Bawa Perlengkapan 800 Kg, Westlife Juga Boyong 25 Koper untuk Kostum

Sekian tahun berlalu, keadaan Vogue Williams berangsur membaik. Dia bahkan sudah move on dari perceraiannya dan kini menikah dengan Spencer Matthews, miliuner asal Inggris.

Vogue kenal dengan Spencer pada 2017. Mereka lalu menikah di tahun 2018.

Vogue Williams. (Instagram/@voguewilliams)

Bersama Spencer, kehidupan Vogue Williams menjadi lebih baik. Dia menemukan kembali cahaya kehidupannya. Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang putra yang sangat menggemaskan.

Baca Juga:
Jelang Konser di Indonesia, Ini Permintaan Westlife

Bagi yang belum tahu, Spencer Matthews adalah adik laki-laki James Matthews, suami Pippa Middleton. Pippa Middleton sendiri adalah adik kandung Kate Middleton, istri Pangeran Williams.

Load More