Margot Robbie jadi Barbie live action. (Instagram/@barbie, Instagram/@margotrobbie)

Matamata.com - Siapa sih perempuan di antara kalian yang nggak suka dengan Barbie? Sebentar lagi Barbie akan ada film live actionnya loh.

Film yang diperkirakan akan bombastis ini akan dibintangi oleh aktris yang terkenal memerankan Harley Quinn, yap Margot Robbie.

Udah ngebayangin Margot Robbie jadi Barbie belum? Nah, selain hal tersebut, ada fakta unik lain di balik film Barbie live action ini.

Baca Juga:
Fakta Unik di Balik MV OST The Lion King, Beyonce 12 Kali Ganti Baju

Penasaran? Berikut 5 faktanya yang telah MataMata.com rangkum :

1. Margot Robbie

Amy Schumer dan Anne Hathaway. (Instagram/@amyschumer, Instagram/bilgute)

Sosok Margot Robbie digaet oleh Warner Bros untuk bermain jadi Barbie nih. Di awal perundingan, tokoh Barbie akan diperankan oleh Amy Schummer hingga Anne Hathaway. Namun, akhirnya sosok Margot Robbie yang digaet oleh Warner Bros.

Baca Juga:
5 Fakta Unik di Balik Film Musikal Cats yang Diperankan Taylor Swift

2. Tertunda

Film Barbie live action ini sempat tertunda sampai beberapa waktu. Awalnya, film ini akan digarap Sony Pictures. Namun, terkendala beberapa hal akhirnya Warner Bross siap menggarapnya.

3. Sutradara

Baca Juga:
Tayang Tahun Ini, 5 Fakta Unik Film Hollywood Charlies Angels

Wonder Woman. (Instagram/@wonderwomanfilm)

Film yang satu ini akan digarap oleh Patty Jenkins, yakni sutradara film Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot. Hal ini diputuskan setelah Warner Bros berunding dengannya untuk menggarap proyek film Barbie live action.

4. Genre Barbie

Belum ada informasi terbaru soal plot film Barbie live action. Tapi, kabarnya film ini akan digarap dengan genre komedi keluarga.

5. Penulis naskah

Film Barbie. (Instagram/@update_in_cinema_v20)

Agar ceritanya menarik perhatian, film Barbie live action ini digarap oleh Greta Gerwig dan Noah Baumbach. Keduanya akan berkolaborasi dan diharapkan sesukses film mereka, Lady Bird dan Little Women.

Duh, siapa nih yang nggak sabar lihat Margot Robbie jadi Barbie?

Load More