Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan wisuda (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan keluarganya menghabiskan liburan mewah di Maldives atau Maladewa baru baru ini. Sekarang, bahkan setelah satu minggu sejak mereka kembali ke Mumbai, foto-foto liburan King of Bollywood ini masih banyak diperbincangkan di media sosial.

Terbaru yang viral adalah potret Shah Rukh Khan dan putrinya Suhana Khan sukses membuat penggemar garuk-garuk kepala. Tampak di sana Shah Rukh Khan dan Suhana terlihat berdiri di pantai bersama pria lain.

Suhana tampaknya tengah merekam sesuatu dengan ekspresi kaget dan ngeri di wajahnya. Bahkan sang ayah juga terlihat tercengang dengan sesuatu yang terjadi di depan mereka.

Baca Juga:
Teka-Teki Gadis yang Berdansa Mesra dengan Anak Shah Rukh Khan, Pacarnya?

Hal ini membuat penggemar heboh bertanya-tanya apa yang membuat keduanya begitu terkejut.

Shah Rukh Khan dan putrinya tampak syok (Instagram/@suhanakhanteam)

"Foto yang bagus .. tapi kurasa sesuatu yang menakutkan sedang terjadi di depan sana. Ekspresinya seperti" OhMyGod "dan 2 lainnya juga memiliki ekspresi kaget di wajah mereka. Aku bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi sehingga ketiga orang itu menjadi begitu kaget, "tulis seorang penggemar.

"Ekspresi mereka menunjukkan sesuatu yang salah," tulis yang lain.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

Sebelumnya, Shah Rukh Khan berbagi aktivitas liburan putra-putrinya di Maldives. Dalam foto-foto itu, Aryan terlihat sedang menyeimbangkan headstand dengan celana pendek merah di resort mereka.

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Suhana terlihat berpose di sebelah laut biru saat matahari terbenam. Nggak mau ketinggalan dengan kedua kakaknya. Si kecil AbRam juga terlihat menikmati sesi snorkeling dengan ayahnya.

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan juga berbagi foto ketiga anaknya santai di atas perahu yang melaju di lautan Maldives. Bening semua deh!

Baca Juga:
Bening Semua! 5 Momen Keluarga Shah Rukh Khan Berpantai Ria di Maldives

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Kira-kira Shah Rukh Khan dan Suhana Khan lihat apa tuh sampai syok begitu?

Load More