Ravi Bhatia dan Yulidha. (Instagram/@yulidabhatia)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan datang dari aktor serial India Ravi Bhatia dan istrinya Yulida Handayani. Pasalnya, rumah tangga mereka dikabarkan sedang berada di ambang perceraian.

Lewat Instagram Storiesnya, Yulida Handayani mengakui jika orang ketiga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga yang telah ia jalin dengan pemain serial Jodha Akbar itu.

Yulida Handayani (Instagram/@yulidaanda_)

Bahkan, Yulida Handayani juga mengunggah foto Ravi Bhatia dengan seorang perempuan yang diduga adalah selingkuhannya. Tak sampai disitu, Yulida Handayani juga menjelaskan jika perempuan yang diduga menjadi pelakor itu masih berusia belasan tahun.

Baca Juga:
India Banget, Begini Potret Wajah Dewi Perssik saat Masih Kecil

Tentu kabar ini sangat mengejutkan banyak pihak. Yulida Handayani dan Ravi Bhatia sendiri dulunya menjalin hubungan pacaran yang sangat singkat. Ya, Yulida adalah seorang pramugari maskapai ternama yang berhasil meluluhkan hati aktor bollywood tampan Ravi Bhatia.

Yulida Handayani (Instagram/@yulidaanda_)

Namun, sebelum kabar keretakannya berhembus luas, Yulida Handayani sepertinya telah memberikan tanda-tanda jika ada yang tak beres dengan rumah tangganya. Salah satunya dengan menghilangnya foto-foto Ravi Bhatia di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, ia juga diketahui telah mengganti nama Instagram. Jika dulunya ia mengunakan nama Yulida Bhatia, kini ia menggantinya dengan nama @yulidaanda_.

Baca Juga:
Yulidha, Wanita yang Bikin Ravi Bhatia Betah di Indonesia

Bukan hanya itu saja, ada sebagian besar publik yang menaruh curiga dengan kepulangan Yulida ke Jakarta. Apalagi, jika dilansir dari laman pribadinya, Yulida nampak mengunggah momen perayaan Idul Adha hanya dengan anaknya Yurav tanpa terlihat sosok Ravi Bhatia di sisinya.

Yulida Handayani (Instagram/@yulidaanda_)

Hal ini tentu langsung mengundang penasaran netizen di dunia maya.

"Dimana papanya Yurav mom?," komentar akun @vera_puspasari.

Baca Juga:
Jodha Akbar Vs Chandra Nandini, Ini Peran Favorit Rajat Tokas

"Yang sabar kak Yulida, yang namanya niat buruk suatu saat pasti menuai karmanya. Si pelakor mah nggak ada seupilnya kakak," kata akun @wulanfitriana92.

"Strong ya say, harus semangat demi si ganteng Yurav," jelas netizen @emirsaddat81.

Load More