Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Bukan hal yang mengherankan bila artis sering memiliki waktu tunggu di antara pengambilan gambar. Ada yang menonton acara favorit mereka, ada juga yang memilih membaca untuk melewatkan waktu luang. Hal terakhir dilakukan oleh aktris Bollywood, Kajol.

Kajol berbagi foto lawas dari salah satu film lamanya. Istri Ajay Devgn ini terlihat sedang membaca koran di foto, tetapi ekspresinya dengan jelas menyatakan bahwa ia menginginkan buku.

"Ketika kamu tidak dapat menemukan buku dan akhirnya pergi ke koran!! #tbt #alwaysreading #booksrock," kata Kajol dalam captionnya.

Baca Juga:
Ulang Tahun, 7 Transformasi Kajol yang Menakjubkan

Foto itu banyak dikomentari oleh netizen di seluruh belahan dunia. Kebanyakan bilang Kajol cantik dan kangen Kajol main sama Shah Rukh Khan lagi. Namun, ada yang salfok sama jempol kaki Kajol.

@bela_jones: "Beautiful (cantik)."

@datta.kamble.73157: "Nice (manis)."

Baca Juga:
Ngakak! Kajol Rupanya Hampir Diberi Nama Ini oleh Sang Ayah

@nareshkhanna69: "So relaxed (Sangat nyaman)."

@joyhasiareska: When will both of you @kajol @iamsrk in a movie again? Please #miss you with @iamsrk in a movie frame together (Aku kangen kamu, kapan main sama Shah Rukh Khan lagi?"

@kajol.the.great: "Cutest toes (jempol kakinya bagus)."

Baca Juga:
Seminggu Ditinggal Ayah Mertua, Kajol Tulis Pesan Menyentuh

@aten268: "All that is missing is a glass of tea (kurang segelas teh saja)."

Foto jadul Kajol (Instagram/@kajol)

Sementara itu Kajol terakhir kali terlihat di film Helikopter Eela milik Pradeep Sarkar. Kajol memainkan peran sebagai ibu yang terlalu protektif di Helicopter Eela.

Film ini tidak menghasilkan banyak uang di box office tetapi Kajol dipuji atas penampilannya. Dia juga memiliki penampilan spesial di fil, Shah Rukh Khan bertajuk Zero.

Kajol hanya melakukan film-film tertentu tetapi dia memanfaatkan sebagian besar waktunya bersama keluarganya. Sebelumnya, dia berbagi foto liburannya dengan Ajay dan anak-anaknya, yakni Yug dan Nysa.

Kajol dan keluarganya (Instagram/@kajol)

Aktris Dilwale ini selanjutnya akan terlihat di film Tanhaji: The Unsung Warrior. Dia akan membintangi film dengan suaminya Ajay Devgn. Ajay akan bermain sebagai prajurit Maratha yang legendaris, Subedar Taanaji Malusare di Tanhaji: The Unsung Warrior.

Ada-ada aja nih yang salfok sama jempol kaki Kajol. 

Load More