Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar (Instagram)

Matamata.com - Salah satu aktor Bollywood termahal, Akshay Kumar ultah ke-52 tahun hari ini (9/9/2019). Di hari istimewanya, suami Twinkle Khanna ini malah memberi kado spesial untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Sang aktor mengumumkan proyek film terbarunya, yakni drama sejarah Prithviraj, di mana ia akan berperan sebagai penguasa besar.

"Dengan senang hati berbagi berita tentang film bersejarah pertama saya pada hari ulang tahun saya. Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk berperan sebagai pahlawan yang saya hargai nilai-nilainya - Samrat Prithviraj Chauhan - dalam salah satu film terbesar saya #Prithviraj yang diproduksi oleh @yrf. Disutradarai oleh #DrChandraprakashDwivedi. #Prithviraj di bioskop Diwali 2020," tulis Akshay Kumar.

Baca Juga:
Mantul, Penggemar Ini Rela Jalan Kaki 18 Hari Untuk Bertemu Akshay Kumar

Dilansir India Today, Prithiviraj dianggap sebagai salah satu penguasa paling berani dari dinasti Chahamana dan berperang melawan pasukan Ghurid yang besar ketika mereka mencoba untuk menyerang negara itu pada tahun 1192 Masehi.

Sebelumnya, Akshay telah berakting dalam drama perang Kesari, yang didasarkan pada pertempuran historis Saragrahi, di mana 21 tentara Sikh tewas dalam pertempuran melawan 10.000 pasukan Afghanistan.

Akshay Kumar ultah (Instagram/@akshaykumar)

Pada hari ulang tahun Akshay Kumar, penggemar membanjiri medsos sang aktor dengan harapan dan cinta yang tulus. Salah satunya, pembuat film Mission Mangal, Jagan Shakti juga mengambil kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Akshay Kumar.

Baca Juga:
Ada Kolam di Ruang Tamu, Kepoin 7 Sudut Mewah Rumah Akshay Kumar

"Berdoa dan berharap SUPERSTAR terbaik dalam hidupku., Kesehatan terbaik, kemuliaan luar biasa dan kebahagiaan berlimpah dan berharap senyum positifmu menerangi lebih banyak kehidupan., Seperti yang telah saya rasakan. Semoga hidupmu menyenangkan, Sir SELAMAT ULANG TAHUN," tulis Jagan Shakti dalam cuitannya.

Akshay Kumar ultah (Twitter/@jaghanshakti)

Diketahui, tahun ini merupakan tahun yang baik bagi Akshay Kumar. Setelah filmnya Kesari tampil baik di box office, film fiksi ilmiahnya Mission Mangal melewati Rs 170 crore dan muncul sebagai salah satu hit terbesar dalam karirnya.
Sang aktor memiliki beberapa film menarik yang antri tayang, termasuk Prithviraj, Laxmmi Bomb dan Sooryavanshi.

Akshay Kumar (Instagram)

Selamat ulang tahun Akshay Kumar!

Baca Juga:
Kini Aktor Berbayaran Mahal, Akshay Kumar: Dulu Saya Tak Punya Rp 40 Ribu!

Load More