Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram)

Matamata.com - Demi pernikahan impian, banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membuat gaun pengantin, sementara yang lain memilih untuk menyewa saja. Seperti seleb Hollywood ini nih yang rela beli gaun mahal. 

Yup, si kalangan selebriti Hollywood, beberapa dari mereka memilih untuk mengenakan gaun pengantin super mahal. Entah itu custom-made atau menjadi koleksi unggulan rumah mode ternama.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 selebriti Hollywood dengan gaun pengantin super mewah.

Baca Juga:
Tunda Punya Momongan, Joe Jonas - Sophie Turner Ungkap Alasannya!

1. Sophie Turner

Gaun pengantin Sophie Turner. (Instagram/@nicolasghesquiere)

Tidak diketahui secara persis berapa harganya. Namun, bisa dipastikan sangat tinggi, mengingat gaun pengantin tersebut berasal dari Louis Vuitton yang dibuat khusus dan membutuhkan waktu 350 jam kerja.

2. Priyanka Chopra

Baca Juga:
Joe Jonas Ultah! Sophie Turner Beri Kejutan Ini di Atas Panggung

Gaun pengantin Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Gaun pengantin lehenga yang dibuat khusus oleh Sabyasachi membutuhkan lebih dari 3.000 jam untuk membuatnya. Selain itu, ia memiliki detail bordir yang rumit sehingga tidak mengherankan jika memiliki label harga yang tinggi.

3. Meghan Markle

Gaun pengantin Meghan Markle. (Instagram/@theroyalfamily)

Sementara biaya sebenarnya dari gaun Givenchy yang dibuat khusus belum terungkap, para pengamat memperkirakan nilainya mencapai USD 659.846 atau Rp 9,2 miliar.

Baca Juga:
Sedih! Joe Jonas dan Sophie Turner Bikin Tato Kembar Untuk Kenang Anjing

4. Kim Kardashian

Gaun pengantin Kim Kardhasian. (Twitter/@victoriabeckham)

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak memilih haute couture untuk gaun pengantin. Gaun Givenchy miliknya berharga USD 554.900 atau mencapai Rp 7,7 miliar.

5. Victoria Beckham

Gaun pengantin Victoria Beckham. (Twitter/@victoriabeckham)

Ingin terlihat elegan di hari pernikahan seperti Victoria Beckham? Tentu bisa jika kamu bersedia menghabiskan USD 138.700 atau Rp 1,9 miliar untuk gaun pengantin dari Vera Wang.

6. Kate Middleton

Gaun pengantin Kate Middleton. (Instagram/@theroyalfamily)

Gaun pengantin Kate Middleton dari Alexander McQueen harganya USD 554.900 atau Rp 7,7 miliar. Hampir semua orang berbicara tentang pakaiannya dan bahkan bertahun-tahun kemudian. 

Kamu suka gaun pengantin siapa? (Yasinta Rahmawati)

Load More