Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Ada banyak seleb bollywood yang sangat kaya dan menjalani gaya hidup mewah. Para seleb ini membelanjakan barang-barang mewah seperti mobil, properti, pakaian desainer, tetapi sangat sedikit orang yang tahu bahwa mereka juga memiliki jet pribadi.

Tentu untuk memiliki jet pribadi sangat mahal karena ada biaya yang melibatkan kru, bahan bakar, katering, biaya pendaratan, izin penerbangan, pemeliharaan dan banyak lagi. Tapi para bintang Bollywood hidup bagaikan raja dan jiwa misqueeen suskes dibuat menjerit olehnya.

Berikut 10 gaya seleb Bollywood di private jet dilansir dari berbagai sumber! Tajirnya bukan kaleng-kaleng nih!

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Kepergok Berbuat Kasar, Katrina Kaif Maki Fans di Pesawat

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Amitabh Bachchan sering membagi potretnya berada di dalam pesawat pribadinya. Punya karier yang sukses dan panjang di jagat sinema India, nggak heran kalau mertua Aishwarya Rai ini hidup dalam kemewahan.

2. Salman Khan

Baca Juga:
Jiwa Misqueen Menjerit, 5 Seleb Bollywood Dibanjiri Hadiah Mahal oleh Suami

Salman Khan (YouTube)

Salman Khan sebagian besar bepergian dengan jet pribadinya untuk pemotretan, promosi, dan liburan. Aktor termahal Bollywood ini sudah nggak ketulungan tajirnya nih!

3. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty (YouTube)

Shilpa Shetty dan suaminya Raj Kundra menjalani kehidupan yang cukup mewah. Dengan semua uang, cinta, dan kemewahan mereka layak disebut pasangan tajir Bollywood yang sebenarnya. Mereka memiliki jet pribadi dan bahkan sebuah bungalow mewah di Inggris.

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Seleb Bollywood Pamer Paha Mulus di Vogue Awards 2019

4. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan (YouTube)

Si ganteng Hrithik Roshan memiliki jet pribadi yang ia bawa selama pemutaran film Jodhaa Akbar. Dia memang sering terlihat bepergian ke tempat-tempat liburan memakai jet pribadinya.

5. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (YouTube)

Shah Rukh Khan adalah family man sejati. Dia melindungi keluarganya dan dia juga tahu cara bepergian dengan gaya. Untuk melindungi privasi keluarganya, ia lebih suka bepergian dengan jet pribadinya.

6. Akshay Kumar

Akshay Kumar (YouTube)

Akshay Kumar memang terlihat sederhana, tapi aktor top satu ini juga punya jet pribadi. Dia suka bepergian dengan jet pribadinya untuk menghemat waktu.

7. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@pinkvilla)

Suami Kareena Kapoor, si pangeran Pataudi, Saif Ali Khan juga merupakan salah satu aktor terkaya di bollywood. Saif dan Kareena keduanya memiliki jet pribadi dan kerap bepergian dengan teman dan keluarga mereka untuk liburan.

8. Ajay Devgan

Ajay Devgan (YouTube)

Ajay Devgan suka membelanjakan banyak uang untuk dirinya sendiri. Kehidupan mewah itu tercermin dari jet pribadinya. Itu sangat berlawanan dengan istrinya Kajol karena dia tidak suka menghabiskan terlalu banyak uang untuk memanjakan diri sendiri.

9. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (YouTube)

Priyanka Chopra telah membuat namanya terkenal di industri Bollywood dan Hollywood, juga salah satu aktris wanita terkaya. Dia telah mencapai banyak hal dalam hidupnya dan menjalani kehidupan mewah. Termasuk memiliki jet pribadi.

10. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit (YouTube)

Madhuri Dixit sudah menjalani karier yang panjang sebagais eorang aktris. Nggak heran aktris senior satu ini juga punya jet pribadi.

Load More