Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zazie Beetz. (Instagram/@zaziebeetz)

Matamata.com - Sosok Zazie Beetz juga mencuri perhatian di film Joker, selain Joaquin Phoenix. Meski sering tampil natural, kecantikan wanita berusia 28 tahun itu selalu terpancar.

Ia sering tampil dengan rambut ikal alaminya dan kulit yang bersih tanpa noda. Namun, rupanya baru-baru ini ia mengaku tidak mencukur bulu ketiak dan jarang mandi.

Zazie Beetz. (Instagram/@zaziebeetz)

"Saya benar-benar berpikir orang Amerika terlalu banyak mandi. Saya suka mandi ala kucing - saya hanya mencuci wajah, ketiak, dan organ intim," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Into The Gloss.

Baca Juga:
Tak Boleh Dilewatkan, 6 Film Hollywood Tayang Bulan Oktober 2019

Meski demikian, aktris kelahiran Berlin ini juga memiliki rutinitas perawatan kulit wajib, termasuk pemakaian pelembap masker racikan sendiri.

"Kadang-kadang saya menggunakan lulur Sabon, tetapi kebanyakan saya membuat masker sendiri dari gula merah dan minyak, atau gula merah dan madu. Itu cepat dan mudah," papar Zazie Beetz.

Zazie Beetz. (Instagram/@zaziebeetz)

Hal yang menambah unik adalah ia tidak pernah menggunakan parfum. Menurut Zazie Beetz, dia sudah merasa wangi karena penggunaan produk kecantikannya.

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Ini Alami Mom Shaming, Responsnya Menohok!

"Saya tidak menggunakan parfum apapun. Harganya sangat mahal. Tapi saya agak memiliki aroma. Itu hanya dari produk yang saya gunakan, dan bukan dari parfum," kata wanita yang juga seorang aktivis itu. [Yasinta Rahmawati]

Load More