Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Itzy (Soompi)

Matamata.com - Girlband Korea Selatan, ITZY akhirnya bersiap menyapa fans Tanah Air untuk kali pertama lewat ajang bertajuk 'ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY!’ In Jakarta'. Hal itu terungkap lewat postingan sang promotor, Mecima Pro di Instagram belum lama ini.

"MIDZY (sebutan fans ITZY)! Stay tuned to us, and we will see you very soon!," tulis Mecima Pro sebagai caption.

Unggahan itu diiringi poster rangkaian tur Asia yang dilakukan ITZY. Dalam informasi yang dihimpun, grup yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu akan tampil di Indonesia pada 2 November 2019.

Baca Juga:
Yoona SNSD Pukau Jutaan Mata di Busan International Film Festival

Rencananya, ITZY bakal manggung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat sekira pukul 18.30 WIB.

Poster showcase girlband Itzy [Instagram/mecimapro]

Selain Indonesia, grup bentukan JYP Entertainment ini juga akan mengadakan showcase di sejumlah negara lain. Sebut saja di Macau pada 19 November 2019, Taiwan pada 1 Desember 2019, Filipina pada 8 Desember 2019, Singapura pada 13 Desember 2019 dan Thailand pada 21 Desember 2019.

Itzy (Soompi)

Seperti diketahui, ITZY sendiri baru resmi debut pada 12 Februari 2019 dengan album It'z Different. Meskipun rookie, lagu mereka yang berjudul Dalla Dalla justru sempat merajai tangga lagu di Korea Selatan.

Baca Juga:
Bening Semua, 5 Momen Meriah SNSD Rayakan Ultah Tiffany

Semenjak itulah nama ITZY langsung menjadi perbincangan yang hangat di mana-mana. Popularitas Yeji cs pun langsung melejit. [Sumarni]

Load More