Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Travis Scott dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Konflik asmara keluarga Kardashian-Jenner memang selalu menarik perhatian. Setelah sebelumnya diberitakan Kylie Jenner putus dengan kekasihnya, Travis Scott, kini keduanya dikabarkan sudah kembali mesra.

Melansir E! News, Kylie dan Travis kini sudah menjalin hubungan lagi. Mereka memang tak resmi kembali pacaran tapi kedua sudah kembali menjalani hubungan seperti semula.

Keduanya bahkan dikatakan saling merindukan satu sama lain hingga merencanakan kembali bersama.

Baca Juga:
Posting Foto Pakai Hijab, Kylie Jenner Malah Dihujat!

"Mereka berdua tahu itu tak terhindarkan, mereka hanya butuh ruang bernapas untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka," kata narasumber pasangan tersebut.

Meskipun pasangan ini balikan secara tak resmi, berita kembalinya Travis Scott dalam pelukan Kylie Jenner sebenarnya tak terlalu mengherankan, mengingat perpisahan keduanya juga tak pernah diumumkan secara resmi.

Kylie Jenner dan Travis Scott. [Instagram]

Keduanya hanya diketahui berpisah begitu saja selama jangka waktu yang tak ditentukan.

Baca Juga:
Kylie Jenner Blak-blakan Soal Perselingkuhan dan Putus dari Travis Scott!

Setelah berita putus menyeruak, drama demi drama pun menghiasi kehidupan mereka. Mulai dari spekulasi perselingkuhan Travis hingga Kylie Jenner kembali dalam pelukan Tyga.

Travis pun dengan tegas membantah isu perselingkuhannya. Di media sosialnya, ia menjelaskan semuanya.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

"(Isu perselingkuhan ini) benar-benar berpengaruh ketika kamu melihat hal-hal palsu berkata tentang kamu. Sekali lagi, kisah-kisah keliru tentang aku selingkuh ini sama sekali tidak benar. Fokus pada kehidupan, musik dan keluarga saat ini adalah yang nyata," tulisnya.

Baca Juga:
Bikin Baper, Terkuak Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Berpisah!

Load More