Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Victoria Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

Matamata.com - Gaya hidup yang tak biasa bayak dilakukan beberapa seleb Hollywood. Dengan berbagai alasan, mereka akan berkilah jika gaya hidup melalui cara diet aneh ini membuat mereka lebih baik, termasuk demi tubuh ideal.

Lalu seperti apa perjuangan deretan seleb Hollywood ini demi mendapat tubuh ideal? Yuk simak rangkuman yang diambil dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Christina Aguilera

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Ini Alami Mom Shaming, Responsnya Menohok!

Christina Aguilera. (Instagram/@xtina)

Pernah dengar tentang color diet? Ya, diet yang dikategorikan berdasarkan warna ini dijalani oleh penyanyi cantik, Christina Aguilera.

Color diet adalah pola makan yang mengkonsumsi beberapa jenis makanan tapi hanya berdasarkan satu warna saja per harinya.

2. Victoria Beckham

Baca Juga:
Duh, 3 Seleb Hollywood Sagitarius Ini Hobi Gonta-Ganti Pasangan

Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Istri David Beckham ini hanya mengonsumsi makanan sebanyak genggaman lima jari tangan atau yang kerap disebut dengan five hands diet.

Biasanya, Victoria Beckham mengonsumsi sayuran rendah glisemik, kacang-kacangan atau kentang. Pisang dan gandum tak masuk dalam kategori diet ini.

3. Kim Kardashian

Baca Juga:
Tajir Melintir sih, Tapi 6 Seleb Hollywood Ini Hidupnya Irit Banget

Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Istri Kanye West ini punya cara yang cukup unik untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Ia diketahui makan arang aktif sebagai pengganti makanan dietnya.

Dalam dunia medis, arang aktif memang kadang dipakai untuk menetralisir kondisi seseorang dalam keadaan darurat seperti keracunan tapi tidak untuk konsumsi berlebihan.

4. Megan Fox

Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Artis yang pernah main film Transformers ini menggunakan cuka apel untuk diet. Dia minum cairan cuka apel setiap hari untuk menurunkan berat badan dan detoks.

Selain itu, Megan Fox juga mengaku kulitnya jadi lebih bagus dengan rutin mengkonsumsi cuka apel.

Duh pada aneh ya pola diet seleb Hollywood di atas, kamu tertarik mencoba? [Rima Suliastini]

Load More