Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Publik India, termasuk seleb Bollywood sedang gegap gempita dengan festival Karva Chauth. Ini adalah festival yang dirayakan oleh wanita Hindu dari beberapa daerah di India, terutama India utara, empat hari setelah bulan purnama di bulan Kartika.

Di Karva Chauth, para wanita yang sudah menikah di India akan berpuasa sepanjang hari demi keamanan dan umur panjang suami mereka. Banyak couple Bollywood yang posting foto berdua dengan suami sembari membubuhi caption romantis yang bikin hati jomblo makin ambyar.

Yuk kita intip 5 diantaranya dilansir dari akun Instagram masing-masing berikut ini!

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Dirampok, Kajol Kehilangan 14 Gelang Mewah!

1. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Merayakan festival Karva Chauth ada pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Priyanka tampak memposting foto mengenakan sari merah sembari gelendotan pada Nick yang matanya fokus pada kamera.

"Karva Chauth di konser Jonas Brothers. tentu saja bersama orang yang selalu pertama kali kuingat," tulis Priyanka.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lolos dari Maut, Saif Ali Khan Dapat 100 Jahitan

2. Preity Zinta dan Gene Goodenough

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Preity Zinta bikin netizen meleleh dengan penampilannya di momen Karva Chauth kali ini. Dia memposting foto berdua dengan suami bulenya, Gene Goodenough.

Preity Zinta tampak mengenakan semacam kerudung pink, tersenyum menghadap kamera memperlihatkan lesung pipitnya. Potret Preity Zinta berhijab ini banjir pujian penggemar.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Alami Keguguran, Ada yang Kehilangan Bayi Kembar!

"Selamat Karva Chauth untuk semua pasangan di luar sana. Semoga Anda semua diberkati cinta, kebahagiaan & kebersamaan selalu. Saya berterima kasih kepada separuh jiwa saya yang membiarkan saya berpartisipasi dalam segala hal yang penting bagi saya meskipun dia tidak selalu memahami 1000 tradisi India kami, termasuk Karva chauth. Dia kadang menjadi separuh India dan saya separuh Amerika, bersama-sama kami berusaha untuk saling mencintai & menghormati satu sama lain dan sistem kepercayaan kami," tulis Preity Zinta.

3. Anushka Sharma dan Virat Kohli

Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma berbagi foto berdua dengan suaminya Virat Kohli. Anushka tampak luar biasa cantik dengan sari merah marun, senyumnya yang cemerlang terpotret kamera.

"Mitra saya untuk seumur hidup & seterusnya dan mitra puasa saya untuk hari itu. Selamat Karva Chauth untuk semua," tulisnya.

4. Shilpa Shetty dan Raj Kundra

Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Tidak sekadar foto bersama, Shilpa Shetty juga mengunggah prosesi Karva Chauth bersama suaminya, Raj Kundra. Tak lupa Shilpa berpesan kalau tidak ada rumah tangga yang sempurnya, makanya harus banyak-banyak sabar.

"Tidak ada pernikahan yang sempurna ... Ini adalah penyatuan dua jiwa yang tidak sempurna yang dengan sedikit perhatian, kesabaran dan cinta ..menambah banyak kehidupan hingga beberapa tahun, mereka hidup sebagai mitra. Terima kasih @ rajkundra9 karena berpuasa bersama saya setiap tahun. Tahun ke-10 dan selalu Jatuh cinta pada Anda," tulisnya.

5. Bipasha Basu dan Karan Sing Grover

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Instagram/@bipashabasu)

Pasangan yang selalu romantis ini juga mengunggah momen manis Karva Chauth mereka. Meski ini pernikahan ketiga bagi Karan Singh Grover, tapi Bipasha Basu tak pernah berhenti membuatnya jatuh cinta.

"Puasa yang diikuti oleh pesta," tulis Bipasha Basu di Instagramnya sembari mengunggah potret romantis mereka.

Happy Karva Chauth buat yang merayakannya!

Load More