Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Matamata.com - Selebriti Bollywood menjalani gaya hidup mewah di area mewah seperti Juhu, Pali Hill, dll. Namun, banyak seleb Bollywood seperti Kajol, Sonam Kapoor, Arpita Khan dan masih banyak lagi mengalami kerampokan di area mewah tersebut.

Yup, para seleb Bollywood dirampok di rumah mereka, di bandara dan di tempat lain. Berikut adalah beberapa contoh perampokan para seleb Bollywood, di mana mereka kehilangan benda-benda berharga mereka.

Simak daftar seleb Bollywood alami kerampokan dilansir dari freepressjournal.in!

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lolos dari Maut, Saif Ali Khan Dapat 100 Jahitan

1. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Perampokan terjadi di rumah Jalsa milik mertua Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan ketika Rs 8.000 atau Rp 1,6 juta dicuri. Penjaga keamanan Big B menangkapnya ketika pelaku mencoba melarikan diri.

Terdakwa, yang diidentifikasi sebagai Deepak Kewat dari Madhya Pradesh, dieksekusi di pengadilan dan dipindahkan ke tahanan polisi selama 14 hari sesudahnya.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Alami Keguguran, Ada yang Kehilangan Bayi Kembar!

2. Kajol dan Ajay Devgan

Kajol dan keluarganya (Instagram/@kajol)

Kajol kehilangan 14 gelang seharga Rs 5 lakh atau Rp 99 juta dari bungalo Juhu di Mumbai. Kemudian, pembantu rumah tangga mereka, Gayatri Devendra dan Santosh Pandey mengaku melakukan kejahatan.

Dari 14 hanya 4 gelang yang ditemukan dari Gayatri dan Santosh. Ini adalah perampokan kedua yang mengguncang istana Ajay Devgan.

Baca Juga:
Sulit Bayar Taksi Hingga Terjebak Prostitusi, 7 Seleb Bollywood Bangkrut!

3. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat (Instagram/@mallikasherawat)

Mallika Sherawat diduga dipukuli dan dirampok oleh tiga penyusup bertopeng di luar blok apartemennya di Paris. Serangan yang diduga terjadi ketika Mallika bersama teman Prancisnya menuju gedung tempat tinggalnya di Chic 16th Arrondissement of Paris pada pukul 21.40.

Para penjahat memakai syal di wajah mereka dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, menyemprot korban mereka dengan gas air mata sebelum meninju mereka. Duh!

4. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja (Instagram/@sonamkapoor)

Pada 2015, Sonam dirampok di rumahnya sendiri. Dia kehilangan kalung berliannya seharga Rs 5 lakh atau Rp 99 juta. Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi Juhu.

Sonam menyatakan bahwa dia telah menghadiri pesta di mana dia mengenakan kalung berlian. Setelah itu dia menyimpan kalung itu di laci di kamar, tetapi kemudian pada hari yang sama dia menemukan kalung itu hilang.

5. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@bollywood)

Rumah Shilpa Shetty dan Raj Kundra di Juhu juga dirampok. Sistem musik yang mahal serta iPod hilang dari rumah.

6. Arpita Khan

Salim Khan, Salman Khan, Arpita Khan (Instagram/@arpitakhansharma)

Adik adopsi Salman Khan, Arpita Khan, telah dirampok dengan kerugian mencapai Rs 3,25 lakh atau Rp 65 juta di Mumbai pada Agustus 2016. Insiden itu terjadi ketika suami Arpita, Aayush Sharma, sedang bepergian ke luar negeri.

Selain uang tunai senilai Rs 2,25 lakh atau Rp 45 juta, koin emas 10 gram dan pakaian bermerek juga dicuri.

7. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Kareena Kapoor di Tuscany (Instagram/@poonamdamania)

Aktor Saif Ali Khan terkejut, ketika dia mengetahui tentang perampokan di rumah produksinya di Khar Road, Mumbai. 11 AC dicuri dari rumah produksinya tahun 2014.

Waduh sedih banget nih seleb Bollywood alami kerampokan.

Load More