Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Evans (Instagram/@teamcevans)

Matamata.com - Sukses memerankan Captain America, ternyata aktor Hollywood Chris Evans sempat berpikir untuk berhenti dari dunia film yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir dari laman People, hal ini berhubungan dengan Chris Evans yang merasa bahwa keterlibatan dirinya dalam industri film sudah lebih dari cukup.

Aktor 38 tahun tersebut membahas tentang berakhirnya kerterlibatan dirinya di dalam industri film kepada sang pemain pendamping, Scarlett Johansson, di Variety's Actors on Actors.

Baca Juga:
Memesona Hingga Bikin Cewek Ngiler, Sweater Bolong Chris Evans Disorot

"Setiap beberapa bulan, aku memutuskan untuk berhenti bersandiwara," ungkap Chris.

"Berakting telah menjadi hal yang kulakukan selama satu dekade. Aku selalu mencari jalan untuk keluar dari hal tersebut, tapi aku menyukainya," lanjutnya.

Chris Evans. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon )

Meskipun sering terbesit keinginan keluar dari dunia perfilman, nampaknya sekarang Chris merasa lebih baik setelah memutuskan untuk melakukan hal lain yang bisa ia kerjakan selain berakting di layar lebar.

Baca Juga:
Chris Evans Pamit, Isu Judul Avengers 4 Muncul

Kemunculan Chris Evans belakangan ini dalam aktingnya di layar kaca memberikan sebuah peluang kreatif untuk pasar TV. Diketahui, Chris akan tampil di layar kaca pada limited series mendatang yang berjudul 'Defending Jacob'

Serial tersebut akan tayang pada Apple TV+, menceritakan mengenai seorang ayah yang memiliki anak remaja laki-laki yang dituduh sebagai pembunuh.

Chris Evans. (YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon )

"Aku rasa aku memilih akting dalam acara TV untuk saat ini, pemikiran yang kreatif dapat memberikan sedikit kebebasan," jelas Chris Evans.

Baca Juga:
Avengers 4 Jadi Film Perpisahan Chris Evans Sang Captain America

Chris Evans sendiri meniti karier sebagai aktor sejak tahun 2001. Namanya kemudian melejit setelah sukses memerankan Human Torch di film 'Fantastic Four' yang dirilis pada 2005 lalu. [Kintan Sekarwangi]

Load More