Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Katrina Kaif dan para seleb Bollywood lainnya juga manusia. Kadang mereka menghindari pertanyaan yang mengganggu dalam sebuah wawancara, tapi kadang mereka juga berbohong.

Yup, seleb Bollywood di bawah ini pernah berbohong di TV. Malunya lagi kebohongan mereka terungkap dan sontak membuat fans geleng-geleng kepala dibuatnya.

Siapa saja seleb Bollywood yang ketahuan berbohong di depan publik? Intip yuk daftarnya dilansir dari dailyhunt.in berikut ini!

Baca Juga:
7 Perjuangan Berat Seleb Bollywood saat Syuting, Sampai Pipis Sembarangan!

1). Parineeti Chopra

Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Dalam salah satu acara promosi untuk filmnya pada Mei 2017, Parineeti Chopra terlihat memotivasi beberapa anak dengan menceritakan perjuangannya sendiri selama masa remajanya. Dia mengatakan bahwa keluarganya memiliki masalah keuangan dan dia harus menghadapi drama ejek-ejekan juga.

Namun, sepertinya Parineeti lupa kalau dia adalah figur publik. Segera, salah satu anak lelaki sekolahnya di Ambala posting ke media sosial untuk mengungkap kebenaran.

Baca Juga:
5 Momen Thanksgiving Seleb Bollywood, Preity Zinta Nggak Pakai Makeup!

2). Katrina Kaif

Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif dalam salah satu wawancara mengatakan bahwa ketika Tembok Berlin runtuh dia berusia delapan tahun. Padahal kejadian ini terjadi pada tahun 1989 dan jika menghitung dari tanggal kelahirannya di tahun 1984, fans jadi ragu umur Katrina Kaif yang sebenarnya.

3). Sara Khan

Baca Juga:
9 Posisi Seleb Bollywood Tidur di Lokasi, Shah Rukh Khan di Pinggir Tebing!

Sara Khan (Instagram/@ssarakhan)

Ingatkah kamu pasangan drama populer yang ditayangkan di Bigg Boss, Sara Khan dan Ali Merchant? Mereka berbohong tentang status hubungan mereka dan kemudian terlihat menikah di TV nasional.

Dalam salah satu wawancara, yang disiarkan di saluran berita, ayah Sara mengatakan bahwa Ali dan putrinya sebenarnya sudah menikah. Mereka menyembunyikan kebenaran dari media untuk mengamankan karier akting mereka.

4). Gauhar Khan

Gauhar Khan (Instagram/@gauhar_khan)

Gauhar Khan pernah merayakan ulang tahunnya yang ke-29 di salah satu reality show di 2011. Namun kepada Salman Khan di Bigg Boss Musim 7, Gauhar mengatakan bahwa dia hanya satu tahun lebih tua dari Kushal jadi pada waktu itu dia berusia 28 tahun. Ups!

5). Ameesha Patel

Ameesha Patel (Instagram/@ameeshapatel9)

Ameesha pernah mengklaim bahwa dia punya satu apartemen dekat rumah Amitabh Bachchan di Juhu yang disebut Pratiksha. Tetapi dalam kenyataannya, dia hanya memiliki properti sewaan. Dengan klaimnya yang salah, pemilik aslinya sampai mencegahnya mengambil alih properti itu. Waduh!

Itu dia seleb Bollywood yang pernah ketahuan berbohong.

Load More