Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Biel dan Justin Timberlake. (Instagram/@jessicabiel)

Matamata.com - Justin Timberlake belum lama ini diterpa isu perselingkuhan dengan lawan mainnya di film Palmer, Alisha Wainwright. Rumor ini bermula dari beredarnya foto-foto yang menunjukkan kemesraan mereka di lokasi syuting.

Melansir People, orang terdekat berkata istri Justin Timberlake, Jessica Biel, yakin suaminya sedang terbawa pengaruh alkohol dan tak ada niat selingkuh.

"Sudah jelas Justin minum terlalu banyak, tapi Jessica yakin dia tidak selingkuh," kata sumber tersebut pada People.

Baca Juga:
Begini Pengakuan Justin Timberlake usai Diterpa Isu Selingkuh

Dijelaskan juga, keluarga Justin dan Jessica tak akan runtuh karena isu ini. Fokus mereka sekarang adalah membesarkan putranya, Silas dengan baik.

"Apa yang paling penting bagi hidupnya adalah keluarganya dan jadi ibu terbaik untuk Silas. Jessica tidak akan memutuskan keluarganya karena sesuatu seperti ini," lanjut sumber itu lagi.

Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

Ketika rumor perselingkuhan itu beredar kencang, Justin sempat bungkam namun kemudian membuat pernyataan terbuka di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Justin Timberlake Ketahuan Pegang Tangan Lawan Main, Selingkuhi Jessica?

Dalam sebuah postingan ia mengaku sedang dalam pengaruh alkohol dan itu membuat 'kesalahan dalam penilaian'. Ia juga merasa bersalah pada keluarganya, terutama istri dan anak-anaknya.

Postingan Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

Masih di postingan yang sama, Justin menjelaskan tak ada hubungan yang spesial antara dirinya dengan Alisha dan ia tetap melanjutkan proyek film itu hingga selesai.

Justin dan Jessica Biel sendiri menikah tahun 2012 dan kini memiliki anak yang berusia 4 tahun bernama Silas. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
6 Seleb Jadi Korban Iseng Vitalii Sediuk, Terbaru Justin Timberlake!

Load More