Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Apa yang terjadi di dunia Bollywood selalu menarik perhatian. Termasuk insiden tampar-menampar di muka umum yang dilakukan oleh Shah Rukh Khan dan seleb Bollywood di bawah ini.

Yup, Shah Rukh Khan menggemparkan publik saat menampar suami sahabat dekatnya, sutradara dan koreografer Farah Khan di muka umum. Kabarnya suami Farah, Shirish Kunder membuat komentar buruk tentang film Shah Rukh Khan, Ra.One.

Shah Rukh Khan tak terima dan refleks menampar Shirish. Namun, pertikaian berakhir setelah Shirish dan Farah, bersama dengan saudara lelakinya, Sajid Khan dan teman mereka, Sajid Nadiadwala, pergi ke rumah SRK, Mannat.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ajari Dua Lipa Joget India, Cewek-Cewek Meleleh!

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Selain Shah Rukh Khan, ini dia daftar seleb Bollywood tampar orang di muka umum dilansir dari businessinsider.in.

1. Rakhi Sawant

Rakhi Sawant (Instagram/@rakhisawant2511)

Ratu drama Bollywood ini terpotret menampar mantan kekasihnya, Abhishek Awasthi saat berniat minta maaf padanya di hari Valentine. Pasti tak terbayang malunya karena kejadian ini terjadi di depan media.

Baca Juga:
Masuk Berita India, Muhammad Khan Segera Bertemu Shah Rukh Khan?

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra kehilangan kesabaran saat seorang penguntit berusaha mendekatinya di dekat van pribadinya. Priyanka berusaha membela diri dengan menamparnya. Kejadian ini terjadi tahun 2012.

3. Salman Khan

Baca Juga:
Romantisnya Shah Rukh Khan Mau Capek-Capek Pegang Ekor Gaun Istrinya

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan sejak lama terkanal posesif pada mantannya, Aishwarya Rai. Saat masih berpacaran, kabarnya Salman pernah menampar Aishwarya Rai sekali.

4. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan. (Instagram/@saif_alikan)

Saif Ali Khan pernah menampar seorang pebisnis bernama Iqbal Sharma. Hal ini bermula saat Iqbal meminta Saif dan teman-temannya saat itu, termasuk Kareena Kapoor untuk jangan berisik. Saif kabarnya sempat ditahan sebentar saat itu.

5. Govinda

Govinda (Instagram/@govinda_herono1)

Govinda memang terkenal lucu di layar, tapi banyak beredar kabar dia berbeda saat kamera dimatikan. Govinda pernah menampar seorang penggemar di lokasi syuting Money Hai Toh Honey Hai. Saat itu dia beralasan karena fan tersebut mengganggu artis di lokasi syuting.

Tapi rumor bergulir kalau Govinda juga pernah menampar sutradara Neeraj Vora saat syuting Run Bhola Run.

Bagaimana menurutmu?

Load More