Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Victoria Beckham dan Harper Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

Matamata.com - Bakat luar biasa memang dimiliki oleh seorang Victoria Beckham, istri David Beckham. Tak hanya akting dan menyanyi, wanita cantik ini juga terjun di dunia fesyen.

Ternyata bakat mendesain busana tersebut menurun kepada anak bungsunya, Harper Beckham. Baru berusia 8 tahun, Harper sudah mulai mendesain busana yang ingin ia pakai sendiri.

Baru-baru ini, Harper merancang gaun baptisnya sendiri. Victoria pun dengan bangga memamerkan bakat anaknya tersebut di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Joget Seru Bareng Putra Kedua, Netizen Ribut Lihat Paha Victoria Beckham

Harper Beckham bersama kakak-kakak dan ayahnya, David Beckham (Instagram/@davidbeckham)

Ibu empat anak tersebut membagikan sketsa rancangan baju yang digambar oleh Harper. Dilansir dari laman Hello Magazine, gaun rancangan Harper itu lalu dikreasikan ulang oleh brand busana anak Bon Point.

"Bon Point menciptakan gaun baptis Harper. Mereka juga memberikan tiga macam kain untuk dia pilih sendiri," ungkap Victoria melalui Instagram Story.

Harper Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

"Jubah kashmir ini dipakai di atas gaunnya. Aku harus bilang, ini merupakan pengalaman paling luar biasa untuk bisa jadi bagian dari karya meraka yang sarat detail, dan pekerjaan tangannya juga sangat bagus," kata istri David beckham tersebut.

Baca Juga:
Ini Lho Gebetan Baru Brooklyn Beckham, Mirip Victoria Beckham?

Ini bukan pertama kalinya anak bungsu David dan Victoria Beckham memberikan petunjuk yang jelas bahwa ia ingin mengikuti jejak ibunya sebagai seorang desainer.

Harper Beckham bersama kakak-kakaknya (Instagram/@davidbeckham)

Tahun 2018, Victoria membagikan video putrinya sedang berada di toko boneka American Girl dan ia antusias merancang pakaian boneka itu sendiri. 

Keren ya Harper Beckham? [Kintan Sekarwangi]

Baca Juga:
Adu Gaya Priyanka Chopra vs Sophie Turner Pakai Piyama Victoria Beckham

Load More