Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Martin dan Dakota Johnson (Shutterstock)

Matamata.com - Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tetap akur meski sudah pisah. Keduanya tetap kompak demi anak-anak. 

Baru-baru ini, mereka bahkan menghabiskan momen liburan bersama. Dilansir dari laman Metro, mantan pasangan selebriti Hollywood tersebut pergi liburan dengan kedua anak mereka di Aspen.

Nah, ada tamu spesial yang membuat perayaan liburan ini semakin berkesan. Dakota Johnson yang sekarang diketahui menjadi kekasih Chris Martin juga tampak ikut dalam rombongan liburan keluarga itu.

Baca Juga:
Duh! Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Putus

Beberapa foto paparazi memperlihatkan kedekatan Dakota dan Aplle Martin, anak pertama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow saat berjalan-jalan menyusuri jalan raya bersama setelah membeli kopi.

Dakota terlihat memakai kacamata hitam, mantel hitam panjang, celana jeans biru, dan sepatu boots bulu berwarna coklat. Sedangkan Apple tampil chic dengan jaket houndstooth dengan celana jeans biru.

Chris Martin dan Dakota Johnson (Shutterstock)

Ia juga memakai memakai topi beanie hitam dan sepasang sepatu boots berwarna senada. Gadis 15 tahun itu mempunyai warna rambut yang sama dengan sang ibu.

Baca Juga:
Gwyneth Paltrow Bocorkan Masa Depan Tony Stark di Avengers 4

Sementara itu sang vokalis Coldplay terlihat memakai mantel berwarna gelap dan celana panjang. Chris Martin juga memakai syal yang menutupi separuh wajahnya.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (Instagram/@chrismartinfans)

Bicara tentang hubungan Chris dan Dakota, Gwyneth sangat mendukung hubungan mereka berdua.

"Gwyneth adalah orang yang mendukung hubungan mereka. Ia senang jika Chris bahagia, ia hanya menginginkan yang terbaik untuknya," kata seorang sumber kepada US Weekly.

Baca Juga:
Gwyneth Paltrow Menikah, Chris Martin Coldplay Tak Hadir

Kompak banget kan mereka? [Kintan Sekarwangi]

Load More