Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Seleb Bollywood, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif terlihat menghabiskan waktu bersama pada acara makan malam hari Minggu lalu. Foto-foto yang beredar di media sosial langsung memicu rumor kencan.

Dilansir Hindustan Times, sebenarnya desas-desus tentang kencan dua sejoli itu telah berhembus sejak lama. Dari foto yang beredar, tampaknya keduanya datang dan pergi secara terpisah. Sementara Katrina mengenakan gaun pink floral yang cantik, Vicky terpotret kece memakai topi biru.

Ini bukan pertama kalinya mereka terpotret bersama, meskipun keduanya tetap bungkam tentang hubungan mereka. Beberapa waktu yang lalu, mereka terlihat berfoto bersama penyanyi veteran Anup Jalota.

Baca Juga:
Hadiri Ultah Salman Khan, Katrina Kaif Dibilang Keterlaluan

Sebelumnya, tepat pada Diwali tahun lalu, pasangan itu lagi-lagi kepergok menghadiri pesta teman. Mereka terlihat meninggalkan kediaman dengan mobil yang berbeda.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram/@voompla)

Netizen India langsung ribut dengan kabar keduanya. Namun mereka juga salfok dengan penampilan polos Katrina Kaif yang nyaris tanpa makeup.

@sarakhaan95: "Pacaran nih?"

Baca Juga:
Dipeluk Mesra Hrithik Roshan, Katrina Kaif Dibilang Bukan Manusia!

@jahish.rustami: "Siapapun yang terlihat bersama bukan berarti mereka berkencan."

@emmi_bendalla: "Kulit lembutnya Katrina memang goals banget."

@analashass: "Katrina Kaif terlihat sangat cantik."

Baca Juga:
Basah-basahan dengan Outfit Super Ketat, Katrina Kaif Seksi Abis!

@meriem066: "Aktris paling cantik tanpa makeup."

@samiira_bebe: "Kulit tanpa cacat."

Katrina Kaif di momen Natal (Instagram/@katrinakaif)

Sementara itu, Katrina akan terlihat di film Sooryavanshi karya Rohit Shetty, sebuah film yang menyatukannya dengan Akshay Kumar setelah 10 tahun. Katrina terakhir beradu akting dengan Akshay di Tees Maar Khan pada 2009.

Vicky Kaushal sibuk syuting Sardar Udham Singh dari Shoojit Sarcar. Dia juga akan terlihat di Bhoot: Part One yang juga dibintangi Bhumi Pednekar dan Ashutosh Rana. Film ini merupakan produksi Karan Johar.

Gimana, mereka cocok nggak nih?

Load More