Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan memang pasangan seleb Bollywood paling banyak disorot. Terutama saat lahirnya buah hati mereka, Taimur Ali Khan, media selalu membuntuti keluarga ini ke mana-mana.

Beberapa waktu lalu, Kareena dan Saif menghadiri suatu acara bersama. Acara yang bertempat di Mumbai itu diadakan oleh merek perawatan bayi.

Kareena Kapoor, yang saat ini berbunga-bunga terkait kesuksesan film terbarunya Good Newwz bersama Akshay Kumar, tampak memukau seperti biasa dalam setelan celana leopard print

Baca Juga:
Bibi Kareena Kapoor Meninggal, Dandanan Aishwarya Rai saat Melayat Disorot

Sedangkan Saif Ali Khan memilih setelan biru berkelas yang membuatnya tampak necis. Rilis terbaru Saif Ali Khan Tanhaji: The Unsung Warrior yang juga dibintangi oleh Ajay Devgan dan Kajol juga menuai prestasi membanggakan di box-office.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@voompla)

Namun yang mencuri perhatian adalah momen candid Kareena Kapoor saat acara. Saat itu Kareena tampak menggaruk-garuk alis dan batang hidungnya. Setiap kali usai menggaruk, dia selalu memastikan melihat kukunya sekilas sebelum kembali berbincang dengan orang-orang sekitarnya.

Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)

Sayangnya tak semua penggemar suka dengan momen candid Kareena Kapoor ini. Banyak yang bilang Kareena terlihat menua dan bahkan jorok karena melihat kuku sehabis menggaruk.

Baca Juga:
Respons Kareena Kapoor Soal Gaji Babysitter Anaknya Setara Menteri India

Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)

@shazb1404: "Dia terlihat sangat tua dan main-main dengan matanya dan melihat kukunya, eh."

@nichey00: "Dia terlihat sangat tua."

@asli_nam: "Apa yang dia lihat sih di kukunya, terlihat agak tidak higienis."

Baca Juga:
Tahun 2020, Netizen Ribut Kareena Kapoor dan Anushka Sharma Tukar Pasangan

@shah.abigail: "Dia terlihat tua."

Waduh, bagaimana menurutmu?

Load More