Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Kanye West baru saja memberi kado untuk sang istri, Kim Kardashian. Kali ini bukan mobil mewah atau peternakan seperti sebelumnya, tapi berupa kalung emas. Tak sembarang kalung, rupanya liontin kalung itu berisi pesan manis sang suami.

Dalam unggahan Instagramnya, Kim menulis jika suaminya selalu romantis untuk urusan kado.

"Jika kamu melihat kalungku lebih dekat, kamu bisa lihat pesan singkat yang dikirimkan Kanye padaku," tulis Kim Kardashian sambil mengunggah foto tengah berpose dengan kalung besar menghiasi lehernya.

Baca Juga:
Kulkas Kosong Disorot, Kim Kardashian Buktikan 4 Potret Mewah Dapurnya

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

"Ia memberikan kalung plakat emas vintage dari Cartier dan menulis di atasnya. Ia memang selalu yang paling memikirkan ketika bicara soal hadiah," tambah Kim.

Rupanya Kanye memberikan pesan manis yang cukup singkat untuk menggambarkan istrinya. Kim Kardashian mengunggah bunyi pesan itu di unggahan yang sama.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

"This is your life.
Married with four kids.
Get people out of jail.
Cover of Vogue.
Go to church every week with your family.
Dreams come true."

Baca Juga:
Putrinya Ketahuan Pakai Makeup Berlebih, Kim Kardashian Kembali Dihujat

Ya, Kanye begitu mencintai Kim Kardashian dan sanggup menggambarkan istrinya sebagai wanita yang cukup kuat untuk menjadi istrinya, memberikan 4 orang anak dan bahkan sanggup mengeluarkan orang dari dalam penjara.

Meski begitu, ada sisi manis Kim yang ditonjolkan dalam pesan itu, seperti menghiasi sampul majalah Vogue, pergi ke gereja setiap minggu dan semua ini adalah mimpi yang jadi nyata. 

So sweet banget ya pasangan ini? [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Buset! Anak Kim Kardashian Dapat Kado Natal Jaket Michael Jackson

Load More