Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kobe Bryant dan Vanessa Bryant (Instagram/@vanessabryant)

Matamata.com - Janda Kobe Bryant, Vanessa Bryant, membuat pernyataan publik pertamanya pada Rabu (30/1/2020) malam dengan memposting pesan panjang di Instagram.

"Anak-anak dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doa. Kami pasti membutuhkan itu," kata Vanessa Bryant pada captionnya.

Kobe Bryant, Vanessa Bryant dan anak-anak (Instagram/@vanessabryant)

"Kami benar-benar hancur oleh kehilangan mendadak suamiku, Kobe - ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Giannaku yang cantik dan manis - seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa, dan saudara perempuan yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," lanjutnya.

Baca Juga:
Dituduh Curi Foto Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant, Saaih Halilintar Dihujat

Vanessa Bryant kemudian menyampaikan belasungkawa kepada keluarga tujuh korban lainnya di hari Minggu naas tersebut.

"Kami berbagi dalam kesedihan mereka secara intim. Tidak ada cukup kata untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang," katanya.

Kobe Bryant dan Putrinya (Instagram/@kobebryant)

Tak lupa, Vanessa Bryant mengatakan dia merasa Kobe dan Gianna menerangi jalan untuknya dan tiga anak perempuan lainnya.

Baca Juga:
Posting Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant, Saaih Halilintar Curi Foto Orang?

"Aku tidak yakin apa yang ada dalam hidup kita di luar hari ini, dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangun setiap hari, berusaha terus mendorong karena Kobe, dan anak perempuan kami, Gigi, menerangi jalan kami ke depan," tutupnya.

Kobe Bryant dan Vanessa Bryant (Instagram/@vanessabryant)

Dilansir CNN, pensiunan legenda NBA berusia 41 tahun, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun Gianna Bryant, serta tujuh orang lainnya tewas Minggu pagi di California Selatan dalam kecelakaan helikopter.

Vanessa dan Kobe Bryant menikah pada tahun 2001.

Baca Juga:
Kobe Bryant Meninggal, Augie Fantinus: Dunia Kehilangan Orang Hebat

Load More