Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Bipasha Basu rayakan Diwali (Instagram/@pinkvilla)

Matamata.com - Kekinian tidak mengejutkan jika wanita menghasilkan lebih banyak dari pria atau bahkan mengepalai perusahaan yang karyawannya banyakan pria. Perempuan mengalami kemajuan di semua bidang dengan tingkat yang sangat tinggi dan karenanya dibayar lebih untuk pekerjaan mereka seperti Aishwarya Rai dan beberapa seleb Bollywood berikut ini.

Jadi kadang-kadang, mungkin saja perempuan bisa mendapat lebih banyak dan itu juga berlaku dalam hubungan pribadi. Siapa saja nih seleb Bollywood yang duitnya lebih banyak dari suaminya?

Kepoin daftarnya di bawah ini dilansir dari topyaps.com.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Dituding Teman Makan Teman, Ada yang Sudah Kumpul Kebo!

1. Sania Mirza

Sania Mirza dan Shoaib Malik (Instagram/@mirzasaniar)

Sania Mirza adalah atlet wanita sukses yang paling dikenal dan dihormati sepanjang masa. Pemain tenis paling terkenal di India ini menikah dengan bintang kriket Pakistan Shoaib Malik pada 2010.

Sania mendapatkan banyak dukungan dari beberapa merek selain dari kariernya yang gemerlapan. Memiliki pendapatan hampir empat kali suaminya, total kekayaan bersih Sania adalah sekitar Rs 165 crore atau Rp 315 miliar. Gajinya sebagai pemain top India dikatakan Rs 9,90 crore atau sekitar Rp 19 miliar.

Baca Juga:
Shabana Azmi Alami Kecelakaan Fatal, Seleb Bollywood Ramai-Ramai Berdoa

2. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Mantan Miss World ini adalah salah satu aktris India dengan bayaran tertinggi. Tidak diragukan lagi, dia adalah wajah di balik merek-merek mewah seperti Loreal, Armani, Longines dll. Dia telah menikah dengan Abhishek Bachchan kurang lebih 13 tahun.

Menurut Forbes, kekayaan bersih Aish adalah sekitar $35 juta atau Rp 481 miliar, sedangkan Abhishek diperkirakan sekitar $30 juta atau Rp 412 miliar.

Baca Juga:
Sok Ngartis, 5 Istri Seleb Bollywood Paling Sering Dinyinyiri Netizen

Baru-baru ini Aish mematok harga Rs 3 - 5 crore per film atau sekitar Rp 5,8 - 9,6 miliar. Penghasilan Abhishek sebagai pemilik tim Kabaddi atau sebagai duta besar merek untuk LG, Motorola, dll hanya separuh lebih sedikit dibandingkan penghasilan istrinya.

3. Bipasha Basu

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Mantan model dan aktris berusia 39 tahun ini menikah dengan kekasihnya yang jauh lebih muda Karan Singh Grover pada April 2016. Berbicara tentang properti, Bipasha memiliki 3 rumah mewah sedangkan Karan hanya memiliki sebuah apartemen di sebuah gedung tinggi di Mumbai.

Bipasha telah menghiasi 40 sampul majalah dan mematok biaya kurang lebih Rs 2 - 3 crore atau Rp 3,8 - 5,7 miliar per film sekarang.

Berkat dukungan merek dan penampilan publik, aktris ini sangat diminati. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar Rs 100 crore atau Rp 192 miliar. Sedangkan kekayaan bersih Karan adalah sekitar Rs 13,4 crore atau Rp 26 miliar. Itu perbedaan yang sangat besar!

4. Farah Khan

Farah Khan and Shirish Kunder (Instagram/@farahkhankunder)

Koreografer ace Bollywood yang juga sutradara dan memiliki banyak film Bollywood yang sukses (Main Hoon Na, Happy New Year), Farah Khan, lebih kaya daripada suami brondongnya, editor film Shirish Kunder. Farah menikah dengan Shirish pada tahun 2004 dan sekarang menjadi ibu dari kembar tiga.

Karena Farah telah bekerja di industri ini lebih dari 25 tahun, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 8 juta atau Rp 110 miliar. Dia mengantongi harga sekitar Rs 10 - 15 crore atau sekitar Rp 19 - 29 miliar per film sebagai sutradara. Sementara bayarannya untuk koreografi dikatakan sekitar Rs 20-30 Lakh atau Rp 384 - 576 juta.

Itu dia 4 seleb Bollywood yang lebih kaya dari suaminya.

Load More