Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shabana Azmi (Instagram/@azmishabana)

Matamata.com - Aktris veteran Bollywood Shabana Azmi dilarikan ke rumah sakit setelah mobilnya menabrak truk di Jalan Tol Mumbai-Pune pada Sabtu malam. Azmi sedang menuju ke Mumbai ketika Safari-nya menabrak truk dari belakang saat kedua kendaraan bergerak menuju Mumbai.

Dilansir Hindustan Times, menurut pejabat markas polisi lalu lintas Maharashtra, kecelakaan itu terjadi 2 kilometer sebelum pintu tol Khalapur sekitar jam 4 sore. Shabana mengalami luka ringan di wajahnya termasuk leher, dagu serta dekat mata, saat dia duduk di sebelah pengemudi.

Shabana Azmi dan Shilpa Shetty (Instagram/@azmishabana)

Suami Azmi yang juga penulis lagu, Javed Akhtar, yang mengikuti di belakangnya dengan mobil terpisah selamat karena Audi-nya tidak terlibat dalam kecelakaan itu.

Baca Juga:
Sok Ngartis, 5 Istri Seleb Bollywood Paling Sering Dinyinyiri Netizen

“Safari dikemudikan oleh sopir Azmi diikuti oleh Audi. Sopir itu mencoba menyalip dan akhirnya menabrak truk yang bergerak dari belakang," kata Vishwajeet Kainjade, inspektur di kantor polisi Khalapur.

Dalam lima belas menit setelah kecelakaan itu, tim polisi segera bergerak. Namun, pada saat itu, responden pertama sudah membawa Azmi ke rumah sakit. Dia saat ini dirawat di Rumah Sakit MGM di Kamothe.

Shabana Azmi (Instagram/@azmishabana)

Beberapa selebriti Bollywood bereaksi melalui Twitter tentang kecelakaan itu dan berharap Shabana segera pulih.

Baca Juga:
Penuh Lebam dan Kejanggalan, Polisi Usut Kematian 6 Seleb Bollywood Ini!

Pembuat film Hansal Mehtra menulis, "Jalan bebas hambatan Mumbai-Pune selalu berbahaya dan hanya ada sedikit atau tidak ada sama sekali pemantauan untuk mencegah pengemudi yang ngebut. Telah melihat begitu banyak kecelakaan mengerikan di sana. Harapan #ShabanaAzmi baik-baik saja. Yang terhormat @OfficeofUT tolong tingkatkan keselamatan di rute ini secepatnya. Ini adalah jebakan maut. ”

Aktor Swara Bhaskar nge-tweet, “Shabana Azmi terluka dalam kecelakaan di jalan raya Mumbai-Pune Expressway. OH TUHAN! Berdoa dengan sangat keras. "

Aktor Gauahar Khan menulis, "Berdoa sangat khusyuk untuk Shabanaji."

Baca Juga:
8 Gaya Seleb Bollywood Tahun Baruan, Putra Shah Rukh Khan Pelit Senyum!

Ranvir Shorey tweeted," OMG! Ini mengerikan! Berdoa untuk keselamatan @ AzmiShabana dan berharap dia cepat pulih! "

Shabana Azmi (Instagram/@azmishabana)

Sekarang, menurut laporan terbaru, sebuah FIR atau dokumen yang disiapkan oleh organisasi kepolisian di negara-negara termasuk India telah diajukan terhadap pengemudi mobil Azmi karena menabrak truk.

Diketahui, Shabana baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-75 untuk suaminya. Keduanya terlihat di berbagai pesta yang diadakan untuk menghormati hari istimewa Javed.

Semoga cepat pulih Shabana Azmi!

Load More