Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Susah-susah gampang jadi istri aktor Bollywood terpandang seperti Shah Rukh Khan. Kerap dianggap bayang-bayang, sang istri harus tak kenal lelah membuktikan kalau mereka bisa sukses dengan jalan mereka sendiri.

Kini banyak istri aktor Bollywood yang memiliki identitas dan karier sendiri terlepas dari nama besar suaminya. Tetapi menjadi sukses juga mengundang banyak kontroversi dan spekulasi.
Berikut beberapa kontroversi paling terkenal dari para istri bintang yang sukses ini dilansir dari pinkvilla. Mereka juga sering dinyinyiri netizen lho.

1. Gauri Khan

Baca Juga:
Tampil Elegan, Potret Wajah dan Kaki Istri Shah Rukh Khan Bikin Debat Kusir

Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan adalah seorang desainer interior yang sukses dan juga produser film. Dia pernah disorot saat memastikan bahwa suaminya tidak bekerja dengan Priyanka Chopra lagi, usai rilisnya film Don, karena rumor perselingkuhan yang merebak.

Baru-baru ini Gauri juga dinyinyiri netizen saat berfoto dalam balutan gaun mewah dan latar ruang tamu yang epik. Pasalnya warna kulit wajah dan kaki Gauri tidak sama.

2. Twinkle Khanna

Baca Juga:
Pamer Punggung Mulus di Hotel, Wika Salim Nginep sama Shah Rukh Khan?

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Twinkle Khanna, istri Akshay Kumar adalah pengusaha, penulis dan kolumnis sukses. Karena berbagai postingan kontroversialnya di Twitter, Akshay sering kena getahnya.

3. Kiran Rao

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Pada 2015, sebuah FIR atau dokumen yang disiapkan oleh organisasi kepolisian di negara-negara termasuk India diajukan kepada Aamir Khan dan istrinya Kiran Rao untuk pernyataan kontroversial mereka tentang intoleransi.

Baca Juga:
Putranya Mirip Anak Shah Rukh Khan, Polisi Geledah Rumah eks Istri Pelawak

4. Mira Rajput

Mira Rajput dan Shahid Kapoor rayakan Diwali (Instagram/@mira.kapoor)

Ketika Mira Rajput tampil di sampul majalah, dia banyak menerima kritikan. Penggemar mempertanyakan soal prestasinya yang membuatnya pantas menjadi cover majalah.

Mira dihujat mengingat dia pernah menentang nepotisme tapi kemudian dirinya ditampilkan di halaman depan majalah hanya karena dia seorang istri Shahid Kapoor.

5. Malaika Arora

Malaika Arora dan Arjun Kapoor (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Ada desas-desus bahwa Malaika cerai dari suaminya, Arbaaz Khan karena perselisihan keuangan, dan bagaimana dia mengambil semua uang suaminya. Belakangan Malaika membantah dengan mengatakan perceraian sudah menjadi kesepakatan dan itu akan selalu menjadi bagian integral dari hidupnya.

Malaika saat ini berkencan dengan Arjun Kapoor.

Load More