Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Momen hari Valentine atau kerap disebut hari kasih sayang jatuh pada hari ini (14/2/2020). That's why kebahagiaan berlipat dirasakan Sanjay Dutt dan 4 seleb Bollywood ini yang menikah di hari Valentine.

Usai menikah pertama kali dengan Richa Sharma yang kemudian meninggal karena tumor otak, Sanjay Dutt menikahi kekasih lamanya, Rhea Pillai di sebuah kuil Mumbai secara tertutup pada Hari Valentine pada tahun 1998. Namun, mereka berpisah tahun 2008.

Sementara Sanjay menikah dengan Maanayata Dutt tahun 2010, Rhea jatuh ke dalam pelukan pemain tenis Leander Paes. Lewat pernikahannya dengan Maanayata Dutt, Sanjay Dutt dikarunia bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Baca Juga:
Pernah Dipenjara, 7 Spot Rumah Sanjay Dutt yang Mewahnya Buat Terkesima

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Siapa lagi ya seleb Bollywood menikah di hari Valentine? Intip daftarnya dilansir dari Bollywoodshaadis.com. 

Yuk Cekidot!

1. Ram Kapoor dan Gautami Gadgil 

Baca Juga:
10 Couple Bollywood Kumpul Kebo Bertahun-tahun, 5 Diantaranya Putus!

Ram Kapoor dan Gautami Gadgil (Instagram/@iamramkapoor)

Salah satu pasangan paling romantis Bollywood, Ram Kapoor dan Gautami Gadgil menikah di hari Valentine. Mereka bertemu pertama kali di acara TV, Ghar Ek Mandir.

Setelah pacaran beberapa tahun, mereka mengikat janji sehidup semati pada 14 Februari 2003. Pernikahan mereka masih awet hingga sekarang. 

2. Ruslaan Mumtaz dan Nirali Mehta

Baca Juga:
Sanjay Dutt Ultah! Ini 5 Kisah Sedih Keluarga Sang Legenda Bollywood

Ruslaan Mumtaz dan Nirali Mehta (Instagram/@niralirm/@ruslaanmumtaz)

Bintang Kehta Hai Dil Jee Le Zara, Ruslaan Mumtaz bertemu dengan cinta dalam hidupnya, Nirali Mehta di akademi tari Shiamak Davar. Setelah hubungan yang lama, keduanya menikah di pengadilan pada 14 Februari 2014.

Setelah menikah di pengadilan, mereka juga menyelenggarakan pernikahan tradisional yang menakjubkan dalam gaya Gujarati pada 2 Maret 2014. Manisnya!

3. Arshad Warsi dan Maria Goretti

Arshad Warsi dan Maria Goretti (Instagram/@mariagorettiz)

Arshad Warsi dan Maria Goretti bertemu pada tahun 1991. Saat itu, Arshad adalah seorang juri di sebuah festival dansa perguruan tinggi di mana Maria adalah kontestannya.

Setelah delapan tahun pacaran, mereka akhirnya menikah pada 14 Februari 1999. Mereka berdua dikarunia dua anak, yakni Zeke Warsi (14 tahun) dan Zene Zoe Warsi (12 tahun).

4. Mandira Bedi dan Raj Kaushal

Mandira Bedi dan Raj Kaushal (Instagram/@mandirabedi)

Aktor TV dan presenter Cricket, Mandira Bedi dan sutradara Bollywood, Raj Kaushal menikah pada 14 Februari 1999. Mereka tetap mesra meski sudah lebih dari 20 tahun menikah.

Pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Vir pada 19 Juni 2011. Keduanya mengadopsi seorang putri pada tahun 2013 untuk melengkapi keluarga mereka.

Siapa seleb Bollywood menikah di hari valentine favoritmu?

Load More