Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah superstar paling sopan di India. Suami Gauri Khan ini tidak pernah gagal untuk memenangkan hati wanita dengan karisma dan sikap kesatrianya.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, sang aktor diketahui memiliki yayasan beasiswa bergengsi yang dinamai seperti namanya, The Shah Rukh Khan La Trobe University Ph.D. Beasiswa. Baru-baru ini ia memberikan beasiswa kepada seorang peneliti wanita muda, Gopika Kottantharayil Bhasi dari Kerela. Gopika bekerja pada praktik pertanian melalui ilmu hewan, ekologi dan studi molekuler.

Selama acara tersebut, saat memberikan beasiswa kepada gadis muda itu, mantelnya tersangkut di rambutnya. Tak tinggal diam, Shah Rukh Khan gerak cepat merapikan rambut dan jas sang peneliti muda.

Baca Juga:
Keluarga Sempat Khawatir Shah Rukh Khan Ajak Gauri Pindah Agama

Shah Rukh Khan rapikan rambut dan mantel peneliti muda (Instagram/@viralbhayani)

Sontak video yang dibagikan akun Instagram @viralbhayani itu langsung banjir pujian. Mereka takjub betapa baik dan gentleman-nya Shah Rukh Khan.

@riya ._. a: "Dia sebenarnya adalah cinta itu sendiri ... dia sangat tahu bagaimana cara memuliakan wanita."

@nebula_nomadique: "Tidak ada yang sepertinya."

Baca Juga:
Dandan Kece usai Nyalon, Istri Shah Rukh Khan Dibilang Mirip Beyonce

@nehakhan410: "Cara dia merapikan rambutnya."

@priya16041: "Gentleman."

@_.susmita031._: "Perempuan beruntung."

Baca Juga:
6 Artis Muda Bollywood Umbar Dada di Pantai, Terbaru Putri Shah Rukh Khan!

Shah Rukh Khan rapikan rambut dan mantel peneliti muda (Instagram/@viralbhayani)

Berbicara soal beasiswa, Shah Rukh Khan berkata, "Saya seorang yang sangat percaya pada pendidikan dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Gopika. Jalan ke depan bagi semua orang adalah mendapatkan pendidikan dan tidak pernah ada akhir untuk belajar. Kunci untuk memberdayakan dunia perempuan hanya dengan memberi mereka pendidikan. Saya pikir pendidikan di India atau di mana pun di dunia ini adalah langkah maju."

Shah Rukh Khan rapikan rambut dan mantel peneliti muda (Instagram/@viralbhayani)

"Gopika beruntung bahwa dia akan segera belajar di La Trobe yang merupakan universitas yang fantastis dan saya senang dia mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar Ph.D. dalam penelitiannya. Saya mengagumi dedikasi dan tekad Gopika. Beasiswa ini akan memungkinkannya melakukan perjalanan ke La Trobe di Melbourne, Australia di mana dia akan mengejar mimpinya untuk membantu meningkatkan sektor pertanian India. Saya berharap dia sukses," lanjut Shah Rukh Khan.

Baik banget nih Shah Rukh Khan, bagaimana menurutmu?

Load More