Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Aamir Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Nggak heran lagi kalau seleb Bollywood selalu disorot terkait karya dan gaya hidupnya. Apalagi bila kabar tersebut menyangkut aktor besar Khan, Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan pastinya langsung bikin geger.

Apalagi kalau para artis Sungai Gangga tersebut lagi mabuk.  Yang malu-maluin mereka pernah bikin onar nih saat dalam pengaruh alkohol sampai-sampai melanggar norma hukum dan sosial. 

Siapa saja? Berikut daftar aksi seleb Bollywood mabuk yang malu-maluin dilansir dari cosmopolitan.in.

Baca Juga:
10 Seleb Bollywood Nikah Beda Agama, 4 Diantaranya Cerai!

1. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)

Salman Khan menduduki posisi puncak artis suka bikin onar saat mabuk. Dikenal sebagai pria impulsif, Salman memiliki lebih dari satu kasus bikin onar saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Pertama-tama, insiden 'Minum dan Berkendara' yang terkenal dari tahun 2002, di mana ia 'diduga' menabrak seorang gelandangan yang tidur di jalan setapak hingga tewas. Meskipun kita tidak dapat mengomentari hukum karena membebaskannya, ada banyak kegaduhan yang ditimbulkan gara-gara hal ini.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Punya Dua Istri, 2 Diantaranya Akur Tinggal Seatap!

Salman Khan juga diduga mabuk saat membuat malu mantan kekasihnya, Aishwarya Rai di lokasi syuting film Chalte Chalte beberapa tahun silam. Salman tidak bisa dikendalikan akibat pengaruh alkohol selama 4,5 jam dan menciptakan kegaduhan hingga sutradara mengakhiri syuting. Aishwarya Rai lalu diganti oleh Rani Mukerji.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Sementara pihak berwenang mengkonfirmasi bahwa Shah Rukh Khan mabuk berat, aktor itu dengan tegas bersumpah sebaliknya - semata-mata menyalahkan kemarahan atas perjuangannya dengan MCA, setelah timnya Kolkata Knight Riders, memenangkan piala Liga Primer India (IPL) 2012 di Stadion Wankhede, Mumbai.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Nikahi Teman Masa Kecil, 3 Diantaranya Cerai!

Shah Rukh Khan merayakan kemenangannya dengan semangat penuh sampai larut malam, dan menjadi kesal ketika para pejabat MCA mematikan lampu!

Hal ini menyebabkan adu mulut, dan Asisten Komisaris Polisi Mumbai (ACP) mengkonfirmasi bahwa SRK mabuk.

3. Malaika Arora Khan

Malaika Arora Khan (Instagram/@malaikaarorakhanofficial)

Inspirasi mode, wirausahawan sukses, dan hot mom, banyak hal yang patut dicontoh dari seorang Malaika Arora. Namun tidak di momen sahabat Kareena Kapoor ini mabuk, yang dinilai agak berlebihan.

Di pesta ulang tahun ke 50 perancang busana selebriti terkenal Manish Malhotra, Malaika mengonsumsi banyak alkohol, dan mengusir artis Sonam Kapoor dengan kasar ketika Sonam mencoba menjaga Malaika yang sudah oleng. 

4. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

Seorang aktor yang mengaku pecandu narkoba dan alkoholik ini dikenal dengan kebiasaannya kejang-kejang dan melempar barang saat mabuk. Dari melawan sahabatnya, Salman Khan, hingga menyalahgunakan dan berperilaku tidak pantas pada wartawan, Sanjay Dutt pernah melakukannya.

Bahkan Sanjay pernah mengatai Ranbir tidak melakukan film 'macho' di hadapan banyak orang di sebuah pesta. Padahal saat itu Ranbir lah yang memerankan seorang Sanjay Dutt di film biopik Sanju. Duh!

5. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Mr. Perfectionist Bollywood, Aamir Khan ternyata juga pernah melakukan hal yang memalukan di bawah pengaruh minuman keras. Dia dan Salman Khan pernah terciduk pipis sembarangan di taman saat mabuk. Astaga!

Aneh-aneh banget ya kelakuan seleb Bollywood saat mabuk!

Load More