Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joe Diffie [Instagram/@officialjoediffie]

Matamata.com - Pada Minggu (29/3/2020) waktu setempat, penyanyi asal Amerika Serikat, Joe Diffie meninggal dunia. Dia dikabarkan meninggal usai dikonfirmasi positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

"Legenda musik country pemenang Grammy, Joe Diffie, meninggal hari ini, Minggu, 29 Maret, karena komplikasi coronavirus (COVID-19)," demikian bunyi unggahan admin di akun Instagram resmi Joe Diffie pada Senin (30/3/2020).

Unggahan Joe Diffie [Instagram/@officialjoediffie]

"Keluarganya meminta agar privasi mereka dihormati untuk saat ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Komedian Jepang Ken Shimura Meninggal Dunia usai Terinfeksi Virus Corona

Joe Diffie sudah mengumumkan kalau dirinya positif terinfeksi virus corona sebelum meninggal dunia. Hal itu diumumkan langsung olehnya di Instagram pada Jumat (27/3/2020).

"Saya di bawah perawatan para profesional medis dan saat ini menerima perawatan setelah dites positif untuk virus corona (COVID-19)," tulis Joe Diffie.

"Aku dan keluargaku meminta privasi saat ini. Kami ingin mengingatkan publik dan semua penggemar saya untuk waspada, berhati-hati dan berhati-hati selama pandemi ini," imbuhnya.

Baca Juga:
Sempat Pisah Karena Virus Corona, Maia Estianty Bahagia Ketemu Irwan Mussry

Unggahan Joe Diffie [Instagram/@officialjoediffie]

Diketahui Joe Diffie dikenal sebagai musisi country yang cukup populer tahun 90an dan sempat meraih piala Grammy Award. Lagu hitsnya antara lain Honky Tonk Attitudem, Third Rock From The Sun hingga John Deere Green.

Lelaki 61 tahun ini sudah merilis 13 album di mana dua di antaranya meraih platinum sedangkan dua lainnya meraih medali emas sepanjang kariernya.

Selamat jalan Joe Diffie [Sumarni]

Baca Juga:
Komplikasi Virus Corona, Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia

Load More