Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Kisah cinta tidak selalu mudah, tetapi beberapa kisah cinta memang ditakdirkan untuk terjadi. Dan ketika kita berbicara tentang Bollywood, kisah cinta, sang Raja romansa, Shah Rukh Khan adalah yang paling sering diperbincangkan.

Meskipun debut Shah Rukh di Bollywood kebetulan dalam peran jahat, secara bertahap, ia berhasil membuat fans jatuh hati dengan film romantisnya. Bahkan setelah bertahun-tahun menjadi bagian dari industri hiburan, SRK adalah apa yang tampaknya benar untuk mendefinisikan cinta, tidak hanya di layar tapi juga di kehidupan pribadinya.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir PinkVilla, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan baru-baru ini menghadiri acara bersama. Shah Rukh Khan tampak memegang ekor gaun Gauri, memastikan bahwa dia merasa nyaman saat berjalan, dan memperhatikan langkahnya satu demi satu. Alhasil semua meleleh melihat aksi heroik sang bintang.

Baca Juga:
Cari Vitamin D, Paras Putri Shah Rukh Khan saat Berjemur Bikin Kepincut

Bagi mereka yang mungkin tidak tahu dengan baik, Shah Rukh dan Gauri pertama kali bertemu ketika mereka masing-masing berusia 19 dan 13, dan sejak itu keduanya tak terpisahkan. Rasa suka masa remaja tidak membutuhkan banyak waktu untuk berubah menjadi cinta dewasa.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@viralbhayani)

Namun, mengingat kenyataan bahwa mereka berdua sama-sama memiliki agama yang berbeda, ada serangkaian masalah yang harus mereka hadapi untuk naik pelaminan. Shah Rukh Khan bahkan berpacaran diam-diam selama 5 tahun tanpa memberi tahu orang tua Gauri tentang agamanya.

Akhirnya, keduanya menikah, dan tidak hanya sekali, mereka menikah tiga kali, masing-masing dengan gaya yang berbeda. Shah Rukh dan Gauri pertama kali menikah di pengadilan, mengingat bagaimana mereka tidak mendapat masalah dengan aspek hukum. Lalu pada tanggal 26 Agustus 1991, keduanya menjalani 'nikah'. Selanjutnya, mereka dinikahkan mengikuti tradisi Hindu pada 25 Oktober 1991, dan itu adalah hari mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Lawan Corona, Kantor Shah Rukh Khan Jadi Tempat Karantina

Shah Rukh Khan sekeluarga liburan di Maldives (nstagram/@iamsrk)

Meski beda keyakinan, mereka telah bersama selama hampir 29 tahun dan hampir menyelesaikan 3 dekade kebersamaan. Mereka masih langgeng dengan kehadiran tiga buah hari, Aryan Khan, Suhana Khan dan ABram Khan.

Gimana nih menurutmu kisah cinta Shah Rukh Khan?

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra Siap Konser Online Bareng Lady Gaga

Load More