Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Putri Kylie Jenner, Stormi Webster sukses membuat netizen gemas. Hal itu terlihat saat Kylie Jenner mencoba menguji kesabaran si kecil lewat Candy Challenge.

Di situ, Kylie Jenner bilang bahwa Stormi Webster baru bisa memakan cokelatnya setelah dirinya selesai dari kamar mandi.

"Aku akan menaruh cokelat di sini. Kamu akan mendapatkan tiga yah. Tapi kamu harus menunggu mommy dari kamar mandi. Apa kamu mau menunggu mommy?" tanya Kylie Jenner dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Ulang Tahun Stormi, Kylie Jenner dan Travis Scott Siapkan Rp 1 Miliar

Unggahan Kylie Jenner [Instagram/@kyliejenner]

Tak menunggu lama, Stormi Webster pun langsung mengiyakan. Dia duduk manis di atas sofa dengan posisi semangkuk cokelat berada di meja depannya.

Dalam video berdurasi semenit itu, keponakan Kendal Jenner ini sempat ingin mengambil cokelat lebih dulu. Hanya saja dia mencoba mengendalikan diri untuk bersabar.

"Patient (sabar).. patient.. patient.. patient," kata Stormi Webster berulang kali guna mengingatkan dirinya akan ucapan Kylie Jenner.

Baca Juga:
Elegan ala Kylie Jenner, Baju Murah tapi Tasnya Mewah!

Tak lama dari itu, Kyle Jenner pun keluar dari kamar mandi dan melihat anaknya belum menyentuh cokelatnya sama sekali.

"Apakah kamu menunggu mommy?" ujar Kylie Jenner.

"Yeay," jawab Stormi Webster girang.

Baca Juga:
Datangkan Trolls untuk Stormi, 4 Potret Seru Perayaan Natal Kylie Jenner

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

"Oke aku akan kasih kamu tiga (cokelat)," tutur Kylie Jenner.

"Boleh minta lebih?" ucap Stormi Webster.

Postingan adik Kim Kardashian diiringi dengan caption betapa bangganya Kylie Jenner terhadap Stormi Webster, "Omg my BABYYY. Aku harus ikut serta dalam tantangan ini."

Baca Juga:
Belum 2 Tahun, Anak Kylie Jenner Dapat Hadiah Rumah Mewah

Tidak menunggu lama, postingan itu langsung banjir komentar positif netizen. Mereka memuji kepintaran Stormi Webster. (Sumarni)

Load More