Linda Rahmadanti | MataMata.com
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini tengah menimpa Justin Bieber. Pasalnya, ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual. 

Tuduhan tersebut disampaikan oleh dua orang perempuan yang menceritakan lewat Twitter.

Tak terima dituduh lakukan pelecehan seksual yang disebut terjadi pada 2014 dan 2015, Bieber muncul di Twitter. Dia membantah tuduhan yang datang padanya.

Baca Juga:
Parodikan Video Call Bareng Justin Bieber, Gaya Gempi Genit Banget

"Biasanya aku nggak pernah peduli dengan rumor-rumor karena aku sudah sering berurusan dengan berbagai tuduhan sepanjang karierku. Setelah aku bicara dengan istri dan tim, aku putuskan untuk mengklarifikasinya," cuit Bieber.

Dituding seperti itu, Justin Bieber lantas memberikan klarifikasinya. Hal ini ia lakukan agar nama besarnya tetap bersih dari rumor yang tidak sedap. 

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Tak asal membantah, Bieber juga membeberkan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa dirinya tak ada di lokasi pelecehan seperti pengakuan si penuduh.

Baca Juga:
Ajak Ngobrol Fans Indonesia, Justin Bieber: Aku Sayang Kamu!

"Aku mau membuat ini jelas. Nggak ada kebenaran di cerita tersebut. Karena faktanya aku nggak pernah datang ke lokasi tersebut," kata Bieber.

Tuduhan pertama menyebut Bieber melakukan pelecehan seksual di hotel Four Season pada 2014.

Sementara kedua, dia disebut memperkosa seorang perempuan pada 2015 saat dirinya lakukan meet and greet bersama penggemar. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Justin Bieber Asyik Selfie Pakai Boxer Ketat, Netizen: Sunat Nggak sih?

Load More