Senin, 06 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Selasa, 30 Juni 2020 | 21:30 WIB

Matamata.com - Aktris Bollywood Kareena Kapoor mengenang debutnya di dunia film Bollywood tepat 30 Juni 2020. Di tanggal itu, menjadi tanggal yang penting baginya.

Di 30 Juni 2000, film perdana Kareena Kapoor berjudul Refugee resmi dirilis.

Dalam film besutan sutradara J P Dutta, Kareena dipasangkan dengan Abhishek Bachchan, yang juga menjadi film debut untuknya.

Abhishek Bachan dan Kareena Kapoor di film Refugee

Film ini pun meraih sukses di box office dan nama Kareena Kapoor mulai diperhitungkan di perfilman Bollywood.

Seperti diketahui, istri dari aktor Saif Ali Khan ini telah membintangi sejumlah film box office seperti: Asoka, Kabhi Khushi Kabhie Gham..., Omkara, Jab We Met, Kurban, 3 Idiots, We Are Family, Heroine, Bajrangi Bhaijaan, Udta Punjab dan lainnya.

Kareena Kapoor pun mengenang momen ketika pertama kali memutuskan untuk berkarier di dunia film. Putri dari aktor senior Randhir Kapoor ini mengaku menjadi aktris adalah salah satu keputusan terbaik dalam hidupnya.

"Syuting pertama saya adalah pukul 4 pagi. Saya bangun pagi ini pukul 4 pagi, melihat ke cermin, dan berkata pada diri sendiri bahwa ini adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil," tulis Kareena Kapoor di Instagram.

Selama 20 tahun berkarier di dunia Bollywood, Kareena Kapoor mengakui hidupnya penuh dengan kerja keras, dedikasi dan kepercayaan diri.

Inspirasi gunakan kalung cantik ala Kareena Kapoor. (Dok. Instagram)

Kareena Kapoor pun kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, yang sudah menudukungnya dari awal hingga kini.

"Terima kasih JP Dutta untuk hidup saya di film. Abhishek Bachchan karena menjadi bintang termanis, dan setiap orang yang terlibat dalam film ini. Ingin kembali ke masa lalu," ungkapnya, dengan menambahkan tagar, 20 Tahun dan tidak menyerah.

Kareena Kapoor kini menjadi salah satu artis Bollywood dengan bayaran termahal. (Ferry Noviandi)

BACA SELANJUTNYA

6 Seleb Bollywood Beda Agama Temani Pasangan Lebaran, Ada yang Meninggal!