Minggu, 09 Agustus 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 22 Juli 2020 | 11:30 WIB

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini jadi perbincangan panas di media sosial. Ini berkaitan dengan rumahnya, Mannat, yang mendadak ditutupi plastik.

Ternyata ada alasan di balik semua itu. Bungalow Shah Rukh Khan yang menghadap ke laut, Mannat, telah ditutupi dengan lembaran plastik untuk perlindungan dari hujan Mumbai.

Foto-foto Mannat yang ditutupi plastik banyak dibagikan di media sosial. Dilansir Hindustan Times, Mumbai mencatat curah hujan 24 jam tertinggi kedua sejak 2015 awal bulan ini.

Ya, ini bukan pertama kalinya Shah Rukh melakukannya karena aktor serba bisa ini selalu menggunakan metode tersebut untuk melindungi rumahnya sejak lama.

Rumah Shah Rukh Khan ditutupi plastik (Instagram/@lamiscorner)

Di masa lalu, Shah Rukh Khan menyebut Mannat adalah kekayaan miliknya yang paling mahal. Dia memang bercita-cita memiliki rumah besar sendiri sejak kecil dan dengan hampir 30 tahun kerja keras, dia berhasil mewujudkannya.

Lawan main Kajol di Kuch Kuch Hota Hai itu juga pernah bilang ketika ia pertama kali datang ke Mumbai dengan istrinya Gauri Khan, mereka tinggal di sebuah apartemen yang sangat kecil, dan ibu mertuanya sering bilang rumahnya kekecilan.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Sementara itu, Shah Rukh Khan tengah bersiap-siap untuk merilis produksi berikutnya, film asli Netflix berjudul Class of 83. Disutradarai oleh Atul Sabharwal, film ini menampilkan Bobby Deol dalam debut digitalnya.

Shah Rukh Khan belum mengumumkan proyek berikutnya sebagai aktor, meskipun namanya telah dikaitkan dengan beberapa proyek, termasuk komedi sosial Rajkumar Hirani. Dia terakhir terlihat di layar lebar bertajuk Zero karya Aanand L Rai bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif.

Rumah Mewah Shah Rukh Khan (YouTube)

Potret rumah mewah Shah Rukh Khan ditutupi plastik itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lamiscorner. Netizen banyak yang salah fokus ke betapa besar rumah King of Bollywood itu.

@destymoko: "Itu rumah apa kampus fakultas."

@quen_amoy: "Rumah SRK muat nampung orang se-RT."

@pipitcahyakamila: "Saya melihat itu seperti gedung perkantoran... bukan rumah."

@evrilaramadhani: "Itu rumah apa kos kosaan gede amat."

@aciyakusuma: "Rumah berasa mall."

Wow, besar banget ya rumah Shah Rukh Khan?

BACA SELANJUTNYA

3 Potret Unik Salman Khan Bajak Sawah, Sampai Naik Traktor