Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal dengan seleb Bollywood muda dan multitalenta, Alia Bhatt? Tidak hanya lahir dari keluarga berbintang, Alia adalah pacar dari aktor India yang punya nama besar.

Alia Bhatt lahir pada tanggal 15 Maret 1993 di Mumbai dari pasangan orangtua terkenal, sutradara sekaligus produser film India hebat, Mahesh Bhatt dan aktris Soni Razdan. Gadis 27 tahun ini lah yang berhasil membuat seorang Ranbir Kapoor kepincut.

Ranbir Kapoor with Neetu Kapoor, Alia Bhatt and Nitasha Nanda (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Alia Bhatt sudah membuktikan dia memiliki ciri khas dan gayanya sendiri dalam berakting, termasuk urusan desain rumah. Alia Bhatt tinggal bersama saudara perempuannya, Shaheen Bhatt dan ketiga kucing mereka, Edward, Sheeba dan Pika, di lantai pertama sebuah bangunan tempat tinggal di lingkungan pinggiran kota Mumbai, Juhu.

Baca Juga:
Diduga Ejek Sushant Singh Rajput di Video Lawas, Alia Bhatt - Karan Dihujat

Dilansir Vogue, apartemen ini adalah pencapaian hebat pertama Alia Bhatt, dan sang bintang membelinya dengan harga Rs 13,11 crore atau kurang lebih Rp 26 Miliar, hampir dua kali lipat harga aslinya yang diminta, pada awal 2019.

Didesain oleh Richa Bahl, rumah Juhu saudari Bhatt adalah cerminan dari kepribadian mereka yang berjiwa muda. Menampilkan estetika yang unik dengan dinding berwarna putih, poster warna-warni ala milenial, dan lampu gantung tersebar di seluruh apartemen.

Mengambil inspirasi dari loteng New York, apartemen tersebut tampaknya menciptakan kembali suasana rumah yang terletak di Brooklyn.

Baca Juga:
Lakukan Pemotretan di Dalam Air, Alia Bhatt Tuai Kontroversi

Yuk gerebek virtual 6 sudut rumah mewah Alia Bhatt dan Shaheen Bhatt yang nyaman namun fungsional di bawah ini:

1. Ruang Tamu

Apartemen mewah Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Menariknya, ruang tamu Alia dan Shaheen Bhatt menyatukan estetika loteng khas NYC dengan tampilan yang lebih klasik yang sering terlihat di rumah dan penginapan di Swiss.

Baca Juga:
Heboh Kabar Pernikahan, Ranbir Kapoor - Alia Bhatt Asyik Vakansi ke London

Dinding putih bersih membuat ruangan seperti terlihat dua kali lipat lebih besar, sofa besar yang nyaman sangat mengundang untuk diduduki, lantai keramik beton menambahkan elemen pedesaan, dan jendela luas membanjiri ruangan dengan banyak sinar matahari.

2. Ruang Ganti

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Meski memiliki pintu masuk terpisah, ruang ganti Alia Bhatt merupakan sudut penting dari kediamannya. Warna putih terus menjadi elemen penting di ruangan ini dan dinding cermin dengan kerangka putih memungkinkan Bhatt untuk memeriksa OOTD-nya dari berbagai sudut pandang sebelum dia keluar untuk acara karpet merah.

Baca Juga:
Merokok saat Hamil Alia Bhatt, Ini Penjelasan Sang Ibu

Ubin dalam nuansa merah marun, oranye, hijau dan putih menambah elemen menyenangkan pada ruangan. Menariknya ruangan ini juga mencakup area tempat duduk kecil di dekat jendela untuk siapa saja yang membutuhkan istirahat sejenak selama padu-padan busana

3. Kamar Tidur

Apartemen mewah Alia Bhatt (Instagram/@shaheenb)

Kamar tidur Alia Bhatt adalah tempat perlindungan yang nyaman di mana sang bintang dapat membiarkan rambutnya terurai tanpa makeup.

Tempat tidur besar dengan bingkai putih dan emas, lampu meja manis dengan warna senada, bantal berpola, dan meja samping tempat tidur biru cerah menyatukan kamarnya yang nyaman. Kucingnya aja betah rebahan di ranjang.

4. Ruang Minum Teh

Apartemen mewah Alia Bhatt (Instagram/@shaheenb)

Baik Alia Bhatt dan saudari Shaheen Bhatt suka minum teh. Jadi ketika keduanya memutuskan untuk pindah dari rumah orang tua mereka, mereka memastikan bahwa apartemen mereka memiliki sudut khusus yang didedikasikan hanya untuk minuman favorit mereka itu.

Bar teh mereka terletak di sebelah ruang tamu, yang dilengkapi meja coklat tua dengan atasan marmer abu-abu dan kursi kaki kulit terletak di samping lemari kayu gelap yang serasi.

Bar ini juga dilengkapi dengan rak untuk cangkir, speaker yang berguna selama pesta, dan kabinet biru cerah yang menyimpan peralatan makan dengan patung burung hantu metalik yang bertengger di atasnya.

5. Sudut Foto-Foto yang Instagrammable

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Dinding bata putih di ruang tamu yang dipasangi foto menakjubkan dalam bingkai hitam dan pigura indah bertuliskan, 'Take Me To The Moon' ini kemungkinan menjadi salah satu tempat favorit Alia Bhatt untuk foto-foto di rumah.

6. Sudut Favorit untuk Membaca

Apartemen mewah Alia Bhatt (Instagram/@shaheenb)

Berbagi sekilas tentang rutinitas sehari-hari mereka, Shaheen Bhatt baru-baru ini membagikan foto saudara perempuannya yang juga memperlihatkan sudut baru rumah mereka.

Ada lampu gantung yang unik, poster berbentuk hati nuansa hitam dan putih, kursi berlengan kuning dengan sandaran kaki, dan meja tengah dari kayu dengan cetakan lucu yang memeriahkan suasana ruang baca ini.

Keren ya apartemen Alia Bhatt?

Load More