Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Putri Kajol dan Ajay Devgan, Nysa Devgan yang sudah menginjak usia 17 tahun, selalu disorot soal selera fesyennya yang kekinian. Namun, pilihan mode anak seleb Bollywood ternama tersebut tak jarang menerima banyak kritik di media sosial. 

Sebagai anak seleb Bollywood papan atas, sudah pasti penampilan Nysa menjadi perbincangan publik di mana pun berada. Pada Pinkvilla, Kajol pernah buka-bukaan kalau komentar-komentar yang ditujukan untuk putrinya diakuinya mengerikan.

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Putri Kajol diketahui memang tengah bersekolah di Singapura. Meski demikian dia tetap khawatir, karena media sosial tetaplah ruang publik yang bisa diakses siapa saja dan kapan saja. Intip di bawah ini 5 penampilan putri Kajol yang jadi gunjingan publik dilansir dari berbagai sumber:

1. Pakai Tank Top ke Kuil

Putri Kajol, Nysa Devgan (Instagram/@voompla)

Dilansir freepressjournal.in, Ajay Devgan dan putrinya Nysa pergi ke sebuah kuil di Mumbai pada (21/11/2019). Duo ayah-anak ini hadir di tempat beribadah itu untuk mencari berkat. Potret mereka keluar dari Kuil beredar banyak di media sosial.

Dalam gambar, Ajay terlihat mengenakan kaos polo merah. Sementara Nysa Devgan terlihat mengenakan tank top berwarna kuning dan sepasang celana olahraga. Sontak postingan Nysa Devgan di Kuil itu langsung banjir kritik. Pasalnya netizen tidak setuju dengan pilihan busana Nysa yang dianggap tak sopan saat sedang beribadah.

2. Pergi ke Salon Usai Kakeknya Meninggal

Putri Kajol, Nysa Devgan usai nyalon (Instagram/@theviralbollywoodnews)

Pada (27/5/2019) pagi waktu India, sutradara aksi terkenal Veeru Devgan meninggal dunia. Ayah Ajay Devgan, sekaligus mertua Kajol itu menghembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di Mumbai pada usia 85 tahun diduga karena usia tua.

Load More