Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gwyneth Paltrow (Shutterstock)

Matamata.com - Seleb Hollywood Gwyneth Paltrow ultah ke-48 pada 27 September 2020. Mantan istri Chris Martin ini memberi hadiah spesial untuk followers-nya di Instagram di momen istimewa tersebut. 

Gwyneth Paltrow mengunggah foto dirinya polos tanpa sehelai benang pun. Bintang film Iron Man ini terlihat tengah berada di pekarangan dalam foto tanpa busananya tersebut. 

Gwyneth Paltrow mengunggah foto polos di Instagram.

Gwyneth Paltrow nampak tertawa ke arah samping dan mengangkat kaki kanannya setengah ke atas ."Tak pakai apa-apa kecuali baju ulang tahun (seperti saat dilahirkan) hari ini. Terima kasih banyak semuanya untuk ucapan ulang tahunnya," tulis Gwyneth Paltrow pada keterangan foto. 

Gwyneth Paltrow kemudian mempromosikan produknya bernama Goop. Goop adalah brand kecantikan dan kesehatan organik dan baru saja memperkenalkan produk barunya berupa body butter, yang berguna untuk melembabkan tubuh.

"Terima kasih untuk body butter terbaru @goop yang sangat bagus membuatku merasa aku masih bisa (pose dengan) melepas busana," katanya.

Gwyneth Paltrow (Instagram/@gwynethpaltrow)

Netizen tentu saja langsung menggeruduk foto Gwyneth Paltrow tanpa busana di hari ultahnya itu. Netizen pun memuji ibu dua anak itu yang masih terlihat cantik dan seksi di usianya yang tak lagi muda.

"Selamat ulang tahun! Betapa cantiknya kamu dan menginspirasi dalam banyak hal," komentar aktris Courtne Cox.

"Sangat senang dengan ultahmu! Betapa inspirasi hidup yang telah kamu buat untuk dirimu sendiri. Dan kereta GP terus melaju! Love ya, chica!," ujar penyanyi Matthew Morrison.

Load More