Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Matamata.com - Rihanna kembali menuai perhatian pasca mengadakan fashion show produk lingerie miliknya yaitu Savage x Fenty Beauty menggunakan lagu berjudul Doom karya Coucou Chloe. Penulis lagu sendiri sudah minta maaf terkait ketidaktahuannya soal hadist Islam di dalam lirik Doom.

Beberapa sumber mengatakan hadist Islam yang digunakan dalam lagu Doom ini adalah penjelasan Nabi Muhammad SAW soal hari kiamat. Coucou Chloe pun mengatakan akan segera menghapus lagu ini dari semua platform musik.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

"Saya tanggung jawab penuh atas fakta saya tidak meneliti kata-kata ini dengan benar dan ingin berterima kasih kepada Anda yang telah meluangkan waktu untuk menjelaskan hal ini kepada saya. Kami sedang dalam proses untuk segera menghapus lagu tersebut dari semua platform streaming." ujar Coucou Chloe.

Setelah banjir kritikan baik ke Coucou Chloe maupun ke dirinya, Rihanna akhirnya minta maaf. Pelantun lagu Where Have You Been ini membuat Instagram story dan meminta maaf kepada umat Muslim yang sakit hati atas pemakaian hadist Islam di dalam musik pagelaran fashion show lingerienya.

"Saya ingin berterima kasih kepada umat Muslim karena menunjukkan pengawasan besar pada hal yang secara tidak sengaja menyinggung yang terjadi dalam pertunjukan SavagexFenty kami," ujar Rihanna.

Pagelaran fashion show Rihanna. (Twitter/@selenarule6)

Rihanna mengaku ceroboh karena tak memerhatikan sampai detail musik yang mengandung hadist Islam ini. Ia juga mengatakan sangat kecewa atas insiden ini.

"Lebih penting lagi, saya ingin meminta maaf kepada Anda atas kesalahan yang ceroboh ini. Kami memahami bahwa kami mungkin telah menyakiti banyak saudara dan saudari Muslim kami, dan saya sangat kecewa dengan ini," lanjut Rihanna.

Rihanna juga menegaskan jika ia tak berniat untuk menghina apapun, termasuk agama Islam. Ia berjanji hal seperti ini tak akan terjadi lagi.

Load More