Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Film ikonik dan paling dicintai Shah Rukh Khan dan Kajol, 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' menginjak usia 25 tahun pada hari ini, Selasa (20/10/2020). Untuk memperingati lahirnya film bersejarah itu, Heart of London Business Alliance telah mengumumkan bahwa patung perunggu dari pasangan tersebut akan diresmikan di Leicester Square, London.

Menurut sebuah laporan di portal berita dilansir dari Times of India, patung tersebut akan menggambarkan sebuah adegan, yang difilmkan di jantung kota yang ramai. Patung 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' akan menjadi salah satu dari sekian banyak momen sinematik yang diabadikan sebagai patung perunggu di kawasan tersebut menyusul adegan Harry Potter, Laurel dan Hardy, Gene Kelly dari Singin 'in the' Rain '(1952) dan' Wonder Woman '.

Kajol (Instagram/@kajol)

Film ini juga merupakan salah satu film India yang tayang paling lama di bioskop. Film yang dirilis pada 1995 itu dianggap sebagai film klasik yang ikonik. Selama 20 tahun perayaan film tersebut, Shah Rukh Khan dan Kajol bahkan mengadakan acara di teater Maratha Mandir di mana film tersebut telah diputar selama lebih dari dua dekade.

Baca Juga:
Cantiknya Nurun, Paras Ayu Nenek Kajol dan Kareena Kapoor yang Melegenda

Selain Shah Rukh dan Kajol, 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' juga dibintangi mendiang Amrish Puri, Anupam Kher, Farida Jalal, Himani Shivpuri, Satish Shah, Mandira Bedi, Parmeet Sethi, almarhum Achala Sachdev, Karan Johar, Anaita Shroff Adajania dan Arjun Sablok dalam peran penting.

Disutradarai oleh Aditya Chopra, DDLJ adalah salah satu film yang paling disukai di bioskop India. Shah Rukh Khan bahkan membagikan kenangan dan memposting video indah untuk merayakan 25 tahun DDLJ di akun media sosialnya. Bersamaan dengan video tersebut, SRK menulis, "25 tahun !!! Diisi dengan rasa terima kasih kepada Anda karena telah mencintai Raj & Simran, dengan sepenuh hati. Ini selalu terasa istimewa. #DDLJ25"

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Kajol juga nggak mau kalah menulis catatan manis untuk para penggemarnya. "Raj & Simran! 2 orang, 1 film, 25 tahun dan cinta tidak berhenti datang! Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah berhasil seperti sekarang ini, sebuah fenomena dan bagian dari sejarah mereka sendiri. Penggemar, berteriaklah yang keras untuk kalian semua #25YearsOfDDLJ," tulis istri Ajay Devgan itu.

Baca Juga:
Lesehan Sampai Nangkring di Tangga, 4 Potret Kajol Tanpa Makeup di Rumah

Load More