Jum'at, 27 November 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:30 WIB

Matamata.com - Film ikonik dan paling dicintai Shah Rukh Khan dan Kajol, 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' menginjak usia 25 tahun pada hari ini, Selasa (20/10/2020). Untuk memperingati lahirnya film bersejarah itu, Heart of London Business Alliance telah mengumumkan bahwa patung perunggu dari pasangan tersebut akan diresmikan di Leicester Square, London.

Menurut sebuah laporan di portal berita dilansir dari Times of India, patung tersebut akan menggambarkan sebuah adegan, yang difilmkan di jantung kota yang ramai. Patung 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' akan menjadi salah satu dari sekian banyak momen sinematik yang diabadikan sebagai patung perunggu di kawasan tersebut menyusul adegan Harry Potter, Laurel dan Hardy, Gene Kelly dari Singin 'in the' Rain '(1952) dan' Wonder Woman '.

Kajol (Instagram/@kajol)

Film ini juga merupakan salah satu film India yang tayang paling lama di bioskop. Film yang dirilis pada 1995 itu dianggap sebagai film klasik yang ikonik. Selama 20 tahun perayaan film tersebut, Shah Rukh Khan dan Kajol bahkan mengadakan acara di teater Maratha Mandir di mana film tersebut telah diputar selama lebih dari dua dekade.

BACA SELANJUTNYA

Biasa Jutek, Momen Langka Aryan Putra Shah Rukh Khan Senyum Bikin Melting