Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Kabar baik nih untuk penggemar keluarga King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Lewat Instagram pribadinya, sang aktor baru-baru ini menghibur para penggemar dengan potret rumahnya di Delhi dan mengungkapkan bahwa ia dan istrinya, Gauri Khan akan membuka pintu rumah yang baru didesain ulang tersebut untuk fans yang beruntung.

Dilansir NDTV dan Hindustan Times, Shah Rukh Khan lahir di New Delhi, dan di sanalah dia bertemu Gauri ketika mereka berdua masih remaja. Tidak heran jika kota ini menyimpan pesona khusus bagi pasangan kuat Bollywood itu.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Dalam postingan Instagram-nya, Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa Gauri Khan, yang merupakan seorang desainer interior, baru-baru ini mendesain ulang rumah mereka di Delhi, mengisinya dengan "cinta dan momen nostalgia". Dia juga mengungkapkan bahwa penggemarnya memiliki kesempatan untuk memenangkan masa tinggal di sana melalui Airbnb. Kepoin potret rumah mewah Shah Rukh Khan di Delhi yuk:

Baca Juga:
Aryan Putra Shah Rukh Khan Ultah, Ucapan Manis Suhana Sibling Goals Banget

1. Rumah Lama

Rumah Shah Rukh Khan di Delhi (Instagram/@iamsrk)

Aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham itu membawa para pengikutnya dalam tur virtual ke ruang yang didesain ulang. Dia membagikan lima foto rumah, dengan foto yang pertama menunjukkan Gauri Khan berada di sebuah ruangan indah yang punya meja kerja dan tempat duduk nyaman.

"Dengan begitu banyak kenangan tentang hari-hari awal kami di Delhi, kota ini memiliki tempat yang sangat istimewa di hati kami," tulis Shah Rukh Khan sambil membagikan foto-fotonya. "@gaurikhan telah mendesain ulang rumah kami di Delhi dan mengisinya dengan cinta dan momen nostalgia. Inilah kesempatan bagi Anda untuk menjadi tamu kami dengan @airbnb #HomewithOpenArms #AirbnbPartner," tambah Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Anak Tegar Septian Dihina, Shah Rukh Khan Puji Suara Lesty Kejora

2. Ruang Keluarga Indah

Rumah Shah Rukh Khan di Delhi (Instagram/@iamsrk)

Ini penampakan ruang keluarga Shah Rukh Khan yang dilengkapi cermin, buku-buku, dan sofa empuk yang nyaman. Quality time bersama keluarga bakal lebih terasa intim di sini dengan suasana hangat yang menguar di setiap sudut rumah.

Shah Rukh dan Gauri telah bermitra dengan Airbnb untuk membuka pintu rumah mereka di Delhi Selatan bagi dua penggemar yang beruntung. "Pengalaman unik ini akan memberi kesempatan bagi duo yang beruntung untuk bermalam di rumah Khan dan menikmati keramahan hangat mereka," jelas Airbnb dilansir NDTV

3. Penuh Sejarah Keluarga Khan

Rumah Shah Rukh Khan di Delhi (Instagram/@iamsrk)

Di setiap sudut rumah mewah ini, ada potret keluarga King Khan yang keren. Nggak cuma itu, pemenang kontes yang beruntung, bakal bisa menikmati makan malam istimewa dan bahkan bisa menonton film-film bergengsi Shah Rukh Khan bareng.

"Gauri juga telah mengatur pengalaman yang dipersonalisasi untuk para tamu yang meliputi - makan malam meriah favorit keluarga Khan dan maraton film dari film-film paling terkenal dan favorit Shah Rukh. Para tamu akan merasakan pengalaman luar biasa ini setelah menghabiskan satu hari dalam kehidupan keluarga Khan dan bahkan dapat kenang-kenangan dari keluarga," lanjut mereka.

4. Kamar Tidur Menakjubkan

Rumah Shah Rukh Khan di Delhi (Instagram/@iamsrk)

Gauri Khan juga membagikan video di Instagram, menulis bahwa kolaborasi dengan Airbnb akan memungkinkannya membuka pintu rumahnya untuk satu orang yang beruntung. Gauri yang bermitra dengan merek wisata tersebut memungkinkan penggemar mengintip ke dalam rumahnya di Panchsheel Park kota.

Gauri bahkan menunjukkan dinding galeri di kamar tidur utama yang dihiasi raket bulutangkis Arya, kuas makeup Suhana, koleksi kupu-kupu miliknya, cetakan asli Shah Rukh dari film favoritnya, dan barang berharga lainnya.

5. Banyak Foto Keluarga Bingkai Emas

Rumah Shah Rukh Khan di Delhi (Instagram/@iamsrk)

Dalam video khusus untuk Vogue, Gauri bahkan telah memberikan tur ke rumahnya lebih awal. Ruang makan didekorasi dengan permadani berbingkai antik yang besar. Ada lebih banyak bingkai emas, cermin besar dan foto keluarga. Gauri mengatakan bahwa semua keluarganya telah berkumpul untuk mendesain ruang sesuai gaya dan pilihan mereka.

Rumah itu penuh dengan estetika desain Gauri dan kenangan manis mereka sebagai sebuah keluarga. Ada foto anak-anak - Arya, Suhana dan AbRam - dan memorabilia dari semua pernak-pernik dan barang berharga yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun. Untuk memenangkan menginap semalam di rumah Shah Rukh Khan, seseorang harus ikut serta dalam kontes dan menulis tentang apa arti 'Sambutan Lengan Terbuka' yang sempurna bagi mereka. Diketahui Shah Rukh dan Gauri juga memiliki rumah lain di Mumbai bernama Mannat. Itu salah satu tempat wisata paling populer di kota.

Load More