Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Pada Senin (21/12/2020) kemarin, pengguna TikTok dibuat heboh oleh video unggahan akun @aminggggz. Video itu berisi kompilasi "bukti" teman si empunya akun yang mirip banget dengan penyanyi dunia Billie Eilish.

Tampak seorang cewek cantik berhijab sedang duduk dan berpose menatap kamera dalam video tersebut. Kemudian si pemilik akun membandingkannya dengan beberapa foto Billie.

Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Hasil perbandingan wajah cewek ini dengan Billie pun menakjubkan. Mulai dari mata, hidung, bentuk bibir, dan sedikit ekspresi wajah cewek itu sangat mirip dengan penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 tersebut.

Baca Juga:
Curhat Tubuh Sering Gerak Sendiri, Billie Eilish Idap Sindrom Tourette

Video ini langsung viral di TikTok dan direkomendasikan di laman FYP (For You Page) mereka. Video tersebut langsung viral dan menyedot perhatian netizen.

Saking viralnya, video singkat ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali padahal belum 24 jam dibagikan. Video tersebut juga dibanjiri puluhan ribu komentar netizen. 

Viral cewek berhijab mirip Billie Eilish. (TikTok/@aminggggz)

Melihat kemiripan cewek ini dengan Billie membuat netizen takjub. Bahkan beberapa menjulukinya sebagai Billie Eilish versi halal, versi pondok pesantren, sampai versi habis diceramahi Mamah Dedeh.

Baca Juga:
Jadi Korban Body Shaming, Billie Eilish Sampai 'Pukul' Dadanya Sendiri

"Billi Eilish pas abis kena ceramah Mamah Dedeh," komentar seorang netizen.

"Billie Eilish bersertifikat halal MUI," celetuk yang lain.

"Billie halal," tutur warganet lainnya.

"Billie pas sudah BPOM, halal, MUI," kata yang lain.

"Billie Eilish pas masih pesantren di Bojong Gede," imbuh lainnya.

Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Identitas cewek yang sedang viral ini belum diketahui pasti. Tapi, akun @aminggggz sempat membocorkan temannya ini memiliki akun Instagram dengan nama @fidalydruss. Wah, bikin heboh nih cewek berhijab mirip Billie Eilish. [Nur Khotimah]

Load More