Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Meghan Markle disebut membenci aktris Jennifer Aniston. Bukan tanpa alasan, ternyata istri Pangeran Harry itu merasa sakit hati dengan aktris 51 tahun itu.

Dilansir dari New Idea, mereka ternyata pernah terlibat dalam satu proyek film Horrible Bosses tahun 2011 silam. Meghan punya ekspektasi tinggi bahwa Jennifer akan memuji kemampuan aktingnya.

Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Tapi Jennifer justru tak memperhatikan Meghan dalam film tersebut. Ibu satu anak itu lantas merasa sakit hati dengan sikap Jennifer.

Baca Juga:
Jatuh dari Lantai saat Gendong Putranya, Meghan Markle Keguguran

"Jennifer seolah tak sadar dengan keberadaan Meghan. Meghan semakin hancur ketika perannya di film itu dipotong selama 30 detik," ujar sumber terdekat Meghan.

Sejak saat itu, Meghan ingin membuktikan bahwa ia tak kalah berkualitas dengan Jennifer. Tapi sumber tersebut mengatakan bahwa hal itu hanya emosi sesaat saja.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jennifer_aniston_the_official)

"Meghan menyebut film itu sebagai film yang buruk, dia juga menyebut dirinya sama bagus dengan Jennifer dan berkata suatu hari dia akan membuktikan hal itu kepada Jennifer. Tapi banyak yang menganggap itu hanya ungkapan kekesalan Meghan," sambung sang sumber.

Baca Juga:
Hubungan Disebut Membaik, Pangeran Harry dan Meghan Pulang ke Istana?

Saat keluar dari istana dan pindah ke Amerika, Meghan mencoba untuk menjalin hubungan dengan Jennifer. Sayangnya usahanya itu ditolak oleh mantan istri Brad Pitt itu.

Load More